Bekerja Sama dengan Astra Motor : Opening Tournament Basket Kapolda Cup Berlangsung Meriah

turnamen basketBagi anda pecinta cabang olahraga basket, saat ini Kapolda Bengkulu bekerja sama dengan Astra Motor menggelar Kapolda Cup yang diselenggarakan mulai 4 November. Opening Kapolda Cup disambut meriah dengan tarian tradisional dengan diiringi alat musik dol khas Bengkulu yang dibawakan oleh Polwan Polres Bengkulu. Tidak hanya Polres Kota Bengkulu saja, Polres Kepahiang juga menampilkan performance Inline Skate.

Yang menarik perhatian adalah polisi yang menggunakan seragam ketika memberikan performance pada lapangan basket. Para polisi yang dikenal tegas oleh masyarakat, kali ini membuat penonton opening turnamen basket Kapolda Cup tercengang dengan kepiawaiannya ketika menari diatas sepatu roda.

Turnamen basket Kapolda Cup ini sendiri merupakan kompetisi yang diperuntukkan kepada instansi-instansi yang ada di Bengkulu untuk mengaktualisasikan bakatnya dalam olahraga, terkhususnya cabang olahraga basket. Adapun masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi foto dan modern dance yang diadakan selama Tournament Basket Kapolda Cup ini berlangsung.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengatakan bahwa beliau senang bekerja sama dengan Kapolda Bengkulu. “Dengan adanya turnamen ini, semoga masyarakat dapat mengaktualisasikan bakat olahraganya” ujar Kresna.(rls)