Bayi Malang Diduga Hasil Hubungan Gelap

MANNA, BE- Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Abdul Muis SIK melalui Kapolsek Manna, Iptu Agus Susanto SH didampingi Kanit Reskrim, Bripka Suisman mengungkapkan bayi malang yang ditemukan warga di sungai Air Bengkenang tepatnya di dekat muara sungai di hilir jembatan, Jum,at (26/12) lalu diduga  hasil hubungan gelap. Pasalnya jika hasil hubungan sah  akan disayang oleh orang tuanya. Selain itu, bayi itu juga diduga dibuang oleh orang luar desa tersebut.
“Perkiraan kami bayi malang itu hasil hubungan gelap, ibunya juga orang luar,” katanya.
Menurut Suisman, hal itu berdasarkan dari kasus yang marak terjadi di BS selama ini. Sebab banyak kalangan pelajar bahkan mahasiswa yang sering digerebek warga berkurungan berlainan  jenis. Padahal mereka bukan pasangan sah. Sehingga disaat bayi itu lahir, orang tuanya merasa malu, sehingga terpaksa dibuang.
“Bisa jadi ibu bayi malang itu siswi atau mahasiswi,” tuturnya.
Terkait identitas ibu bayi, sampai kemarin pihaknya belum mengetahui, pasalnya tidak ada warga yang mengetahui wanita hamil tanpa suami di daerahnya. Dengan begitu kuat dugaan juga jika ibu bayi itu dari daerah luar, lalu setelah bayi lahir, bersama pasangannya membuang bayi ke lokasi bayi ditemukan.
“Sepertinya ibu bayi orang luar, namun kami akan terus menelusurinya untuk mengungkap ibu mesterius yang tega membuang bayinya sendiri,” tutur Suisman. (369)