Batam REI Expo 2015 Raup Penjualan Rp 117 Miliaran

28015 di Mega Mall.

Djaja menambahkan, pencapaian yang diperoleh ini, tidak terlepas dari peran serta pengembang dan peserta lainnya dalam memberikan produk yang berkualitas. Apalagi selama pameran, para peserta ikut berlomba memberikan promo yang beragam.

Hadirnya pilihan embaga pembiayaan juga ikut mendorong penjualan. Dari tahun sebelumnya ada satu bank, kini ada empat bank yang bergabung dalam pameran tahunan ini. “Semua pihak ikut membantu kesuksesan Batam REI Expo 2015 ini,” sebutnya.

Ketua panitia pelaksana Mirawaty Utama Achyar mengatakan dari total 22 stand peserta pameran, Bliss Park berhasil keluar dengan predikat penjualan terbaik. Bliss Park berhasil membukuhkan 31 unit penjualan dengan total sebesar Rp 36 miliar lebih.

Penjualan tertinggi kedua diraih Citra Land dengan total penjualan Rp 19 miliar lebih, lalu Agung Podomoro dengan total penjualan Rp 18 miliar dan disusul oleh PT. Adhya Bumi Batam selaku pengembang Bukit Indah Sukajadi dengan penjualan Rp 15 miliar.

“Peserta-peserta lainnya juga mengalami penjualan yang cukup tinggi,” sebutnya.

REI Expo 2015 ditutup oleh Ketua DPD REI Batam. Dalam penutupannya ia mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti untuk puas karena perjalanan REI Expo kedepan harus lebih baik lagi. Direncanakan REI Expo ke-14 akan dihelat lagi pada September 2015 mendatang.

“Pameran rumah seperti ini sangat membantu masyarakat dalam memilih dan memiliki rumah sesuai dengan selera dan keuangan masing-masing. Nantikan pameran REI Expo selanjutnya yang rencananya akan digelar September 2015 di Mega Mall,” pungkasnya. (rng/jpnn)