Bardin : Awal Desember Bengkulu Terang Benderang

Pengerjaan LPJU oleh pekerja dari PT Primajaya Sakti
Pengerjaan LPJU oleh pekerja dari PT Primajaya Sakti

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Pengerjaan proyek pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) yang memakan anggaran sebesar Rp 7 miliar lebih, kini tengah memasuki masa pemasangan jaringan antara lampu yang satu dengan lampu yang lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu, Bardin mengatakan ia telah memantau langsung proses pemasangan jaringan oleh pekerja dari PT Primajaya Sakti yang berasal dari Palembang itu.

“Kemarin sudah kita pantau, saat ini sudah terpasang jaringannya di 7 kecamatan, hari ini dilanjutkan pemasangan di Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar, selesai yang ini berarti total 9 yang sudah terpasang,” ujar Bardin.

Bardin pun menambahkan, kendati pengerjaan proyek ini sempat tertunda beberapa bulan lantaran lambannya proses lelang yang dilaksanakan oleh ULP, namun setelah melihat pengerjaan yang telah dilakukan oleh pihak ketiga, pihaknya optimis proyek ini selesai tepat waktu, yakni di awal Desember mendatang.

“Kalau melihat sistem kerjanya yang cepat ini, saya yakin di awal Desember proyek ini sudah selesai, dan Kota Bengkulu sudah terang benderang,” tutup Bardin. (ibe)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*