Bantuan Kendaraan

kepahiang_6567-01Guna menunjang kinerja dalam menanggulangi bencana yang terjadi dalam Kabupaten Kepahiang, Disnakertransos Kabupaten Kepahiang akan mendapatkan bantuan 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor pada akhir bulan ini. 1 unit mobil dan 2 unit sepeda motor dari kementerian sosial (Kemsos) tersebut diberikan untuk operasional bidang Kesejahteraan Sosial di Disnakertransos.

Kepala Disnakertransos Ir Nyayu Elia Hasanah MSi melalui Kabid Sosial Bambang Utoyo MM, Rabu (24/2) mengatakan, berdasarkan surat Kemensos RI pihaknya mendapatkan bantuan untuk operasional dalam penanggulangan tanggap darurat untuk menghadapi bencana dalam Kabupaten Kepahiang.

“Dengan no surat SI/IJS.PSKBA. TKI.B/02/2016 tertnggal tertanggal 12 februari 2016. Hanya saja sekarang ini kita masih mempersiapkan administrasinya untuk pengambilan bantuan tersebut,” kata Bambang.

Pihaknya juga berharap dengan adanya bantuan operasional yang berupa mobil dan sepeda motor tersebut bisa menunjang kinerja dalam melakukan penanggulangan bencana dalam Kabupaten Kepahiang. “Yang jelas bantuan yang diberikan tersebut akan kita gunakan sesuai dengan peruntukannya dan jika tidak ada aral melintang akhir bulan ini kendaraan operasioanl tersebut sudah bisa kita gunakan,” pungkas Bambang.(505)