Bank Bengkulu Tambah 3 ATM

Bank Bengkulu (BB) Cabang Bintuhan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan layanan kepada nasabah.  Salah satunya menambah unit mesin Ajungan Tunai Mandiri (ATM)

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Bank Bengkulu (BB) Cabang Bintuhan terus berusaha semaksimal mungkin meningkatkan layanan kepada nasabah. Salah satunya menambah unit mesin Ajungan Tunai Mandiri (ATM) di sejumlah tempat di Kabupaten Kaur. Dan dipastikan dalam waktu dekat ini BB akan menambah tiga unit ATM di tiga lokasi.

“Penambahan tiga ATM ini masih dalam proses dan insyaAllah dalam waktu dekat ini sudah mulai dibangun,” kata Kepala BB Cabang Bintuhan, Tamrin Yakin SE, kemarin (2/8).
Dikatakannya, sebelum dilakukan pembangunan pihaknya akan melakukan survei ke lokasi untuk menyiapan pembangunan ATM. Untuk lokasi yang akan dibangun ATM itu yakni di RSUD Kaur Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay, Kantor Cabang Pembantu (Capem) Desa Merpas Kecamatan Nasal dan di Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan. Dengan akan ditambahnya mesin ATM di beberapa lokasi tersebut diharapkan pelayanan transaksi keuangan jadi lebih mudah. Terutama bagi masyarakat dan ASN di lingkungan Kabupaten Kaur.

“Untuk saat ini ATM kita sudah ada empat titik, penambahan ATM ini untuk memudahkan masyarakat khususnya ASN yang sudah memiliki Kartu Pegawai Elektronik (KPE),” terangnya.
Ditambahkannya, pembangunan ATM tiga unit oleh BB Cabang Bintuhan ini atas permintaan masyarakat dan Pemkab Kaur, pihaknya berharap dengan pembangunan ATM ini transaksi perbankan di Kabupaten Kaur semakin lancar. Apalagi tempat ATM yang akan dibangun ini sudah ramai. Dengan makin meningkatnya jumlah ATM di beberapa wilayah ini akan mampu mendekatkan layanan kepada nasabah.

“Saya berharap makin meningkatnya layanan ini, akan menambah loyalitas nasabah kepada BB. Juga ke depan akan kita usahakan setiap kecamatan itu ada ATM,” jelasnya. (618)