Bank Bengkulu Ramaikan Bengkulu Expo 2016

kepala-bank-bengkulu
Direktur Utama Bank Bengkulu H Agusalim SE ME

Ayo Buka Tabungan Tabot, dan Ikuti Lomba Foto Selfie

BENGKULU, BE– Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-48 dan pelaksanaan Bengkulu Expo 2016 serta memeriahkan Festival Batik Basurek Bengkulu, Bank Bengkulu ikut serta memeriahkan dengan membuka stand di Bengkulu Expo di Sport Center, mulai 17 November 2016 hingga 22 November 2016.

Direktur Bank Bengkulu Agusalim SE ME mengatakan beberapa agenda yang pertama adalah akan memasarkan produk Bank Bengkulu khususnya Tabungan Tabot Berhadiah Langsung dan Kredit Ekpress.

“Kemudian yang berikutnya dalam moment Bengkulu Expo ini, kami akan mengadakan beberapa lomba antara lain yaitu lomba tebak uang, lomba foto selfie khususnya berfoto di stand Bank Bengkulu dan terakhir yaitu lomba fotografer,” ujarnya.

Ia mengharapkan dalam kegiatan lomba fotografer ini dapat memicu dan menciptakan kreatifitas masyarakat Bengkulu. Tema mengenai fotografer ini adalah mengenai kegiatan expo 2016/HUT Provinsi Bengkulu ke-48, stand expo 2016 Bank Bengkulu, festival Batik Basurek 2016 serta pembangunan kantor pusat baru Bank Bengkulu di Jalan S. Parman.

Agusalim menambahkan mudah-mudahan dengan kegiatan Bengkulu Expo 2016 ini Bank Bengkulu dapat menciptakan pusat perhatian agar masyarakat dapat menabung. Saat ini Bank Bengkulu memang dalam berupaya menghimpun dana masyarakat yang akan digunakan juga untuk penyaluran kredit.

“Target kita dalam stand Bengkulu Expo ini tentunya bisa 2 kali lipat dari stand Festival Tabot 2016 kemarin,” tutupnya.

Ketua Panitia stand Bank Bengkulu dalam Bengkulu Expo 2016 Ikhwan Okti SE menjelaskan stand Bank Bengkulu membuka 2 lokal yaitu nomor 61 dan 62. “Pembukaan stand kita buka dalam 2 shift yaitu dari pagi sampai jam 3 sore dan kedua dari jam 3 sore sampai 10 malam,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini untuk menindaklanjuti promosi tabungan tabot berhadiah langsung dalam pelaksanaan Bengkulu Expo 2016. “Saya berharap Bank Bengkulu dapat menghimpun dana masyarakat lebih besar dari kegiatan sebelumnya seperti stand festival tabot 2016 kemarin karena dalam kegiatan Bengkulu Expo 2016 ini,” katanya.

Dia menjelaskan ketentuan lomba, yaitu Karya photo wajib share di FB fans page Corporate Secretary Bank Bengkulu, boleh menggunakan semua jenis kamera/ Hand Phone.

Pemenang ditentukan dari jumlah “like” terbanyak dan keputusan manajemen pada tanggal 23-25 November 2016, peserta wajib membuka rekening tabungan atau menambah saldo di Bank Bengkulu,” tidak diperbolehkan menggunakan aplikasi auto like dan akun palsu dan keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat,” jelasnya.

Di lomba ini kami akan mengundang fotografer dari dalam dan luar daerah untuk ikut berpartisipasi karena Bank Bengkulu akan menyediakan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 6juta untuk 3 orang pemenang. Dan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact person Yoka’s 0811 730 8487 atau buka Facebook Corporate Secretary Bank Bengkulu,” tutupnya.(Cik13)