Bank Banten Buka Cabang di Bengkulu

Pasca mengakuisisi Bank Pundi, secara bertahap  Bank Banten terus  mengembangkan layanannya ke seluruh daerah di Indonesia.
Bank Banten Buka Cabang di Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Pasca mengakuisisi Bank Pundi, secara bertahap Bank Banten terus mengembangkan layanannya ke seluruh daerah di Indonesia. Salah satunya yaitu membuka cabang di Bengkulu. Untuk propinsi Bengkulu, bank yang saat ini telah memiliki 165 cabang diberbagai daerah ini, menempati kantor di jalan Sudirman Pintu Batu, Kota Bengkulu yaitu eks kantor Bank Pundi Cabang Bengkulu.
Menurut Andrica Yudha, Manager Operasional, Bank Banten Cabang Bengkulu, kehadiran bank Banten di Bengkulu, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat Bengkulu terutama usaha kecil menengah.

“Kami hadir dapat membantu masyarakat Bengkulu,” ujarnya.
Ditambahkannya, secara umum layanan bank Banten sama dengan bank pada umumnya, yaitu tabungan dan pinjaman.
Untuk produk tabungan hanya dengan setoran awal sebesar Rp. 50,000 anda sudah bisa memiliki rekening Tabungan Bank Banten. “Sedangkan untuk fasilitas Kredit saat ini kami baru melayani kredit bagi pengusaha Mikro Kecil dan Menengah,” terangnya.
Sejauh ini, bank Banten secara nasional memiliki produk andalan berupa pembiayaan untuk pemerintah dan perusahaan swasta.Namun untuk di Bengkulu saat ini produk ini belum ada karena masih tahap survei kelayakan. (cik1)