Bandit Pecah Kaca Beraksi Disamping Rumdin Bupati Rejang Lebong

Ary/Bengkulu Ekspress  Petugas kepolisian tengah melakukan identifikasi terhadap mobil molik Hidayati yang menjadi korban pecah kaca di Jalan Ahmad Marzuki Kota Curup pada Selasa (13/2/2017) siang.
Ary/Bengkulu Ekspress Petugas kepolisian tengah melakukan identifikasi terhadap mobil molik Hidayati yang menjadi korban pecah kaca di Jalan Ahmad Marzuki Kota Curup pada Selasa (13/2/2017) siang

CURUP, Bengkuluekspress.com – Kawanan pelaku kejahatan dengan modus operandi beraksi di Jalan Ahmad Marzuki Kota Curup. Lokasi pecah kaca yang terjadi pada Selasa (13/2/2018) siang sekitar pukul 13.50 WIB tepat berada disamping rumah dinas Bupati Rejang Lebong.

Korban pecah kaca ini diketahui bernama Hidayati (46) warga Kelurahan Dwi Tunggal Kota Curup yang merupakan Dosen Tehnik Sipil di Politeknik Raflesia Curup dan Guru di SMKN 1 Rejang Lebong. Dari mobil Daihatsu Ayla warna putih dengan nomor polisi BD 1035 K dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor berhasil menggasak satu unit tas warna merah milik korban.

Saat kejadian, korban baru saja tiba di Politeknik Raflesia Curup yang ada diseberang jalan tempat korban memarkirkan mobilnya. Saat korban masih berdiri di parkikran Kampus Politeknik Raflesia tersebut, korban mendengar ada suara benturan yang keras, saat itu ia melihat satu orang pelaku sudah membawa tas miliknya dan langsung naik keatas motor yang dikendarai pelaku lainnya kemudian keduanya lari kearah Jalan Sukowati Curup.

“Saya barusan sampai, belum aja masuk kampus, tadi pelakunya dua orang,” cerita korban dilokasi.

Ditas yang berhasil dibawa kabur kedua pelaku, korban mengaku tas tersebut berisi satu unit laptop dan uang tunai sekitar Rp 9 juta yang merupakan uang SMKN 1 Rejang Lebong yang akan ia gunakan untuk
membeli perlengkapan praktek. (Ary)