Bambang-Arbi Janjikan Sirkuit Permanen

Calon Wabup Arbi SIP saat menunjukkan master pland pembangunan sirkuit dan arana olahraga di Kepahiang
Calon Wabup Arbi SIP saat menunjukkan master pland pembangunan sirkuit dan arana olahraga di Kepahiang

KEPAHIANG, BE – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, Bambang Sugianto SH MHum- Arbi SIP menjanjikan pembangunan sirkuit permanen bagi masyarakat Kepahiang. Ini apabila pihaknya menjadi Bupati dan Wabup terpilih pada Pilkada Desember mendatang.

“Selain sirkuit permanen, kita juga akan membangun lapangan sepak bola, lapangan volly, basket dan kolam renang,” ujar Arbi SIP kemarin.

Dikatakannya, rencana pembangunan sirkuit dan sarana olahraga ini akan direalisasikan di sebelah kantor Bupati Kepahiang. Dimana sebelum dilakukan pembangunan pihaknya akan meminta lahan hibah dari Pemprov Bengkulu.

“Karena lahannya berada persis disebelah kantor Bupati, maka nantinya kita akan usulkan hibah dari Pemprov Bengkulu terlebih dahulu agar tidak menimbulkan polemik,” terangnya.

Disampaikannya, nantinya selain pembangunan sarana olahraga, pihaknya juga tetap akan melanjutkan pembangunan masjid Agung Kepahiang. Hanya saja lokasi pembangunan nantinya sesuai dengan keinginan masyarakat Kepahiang.

“Jika masyarakat inginkan kita bangun masjid Agung dilokasi yang ada saat ini, maka akan kita realisasikan. Yang terpenting tidak berpolemik dikemudian hari nantinya,” harapnya. (505)