Bakso Bakar Mantap Bro, Memang Mantap

kedai mantap broBengkulu, bengkuluekspress.com – Kedai Bakso Bakar Mantap Bro yang berlokasi di Jalan Kalimantan No 69 Rawa Makmur, Kota Bengkulu ini adalah salah satu kedai bakso bakar yang wajib menjadi salah satu referensi kuliner para pecinta bakso. Bakso bakar buatan Sutrisno tersebut rasanya memang mantap, lebih empuk dan lebih gurih.

Ketika diwawancarai bengkuluekspress.com pada  Senin (12/2/18), Sutrisno sang pemilik Kedai
menuturkan,”Saya meracik dan membuat baso bakar ini dengan tangan saya sehingga rasa empuk dan gurihnya tidak bisa ditemukan pada bakso lain di luar Bengkulu,” ujarnya.

Butiran bakso bakarnya nya tidak ‘berendam’ dalam kuah kaldu melainkan ditusuk lalu dibakar, seperti sate. Adapun kuahnya disajikan diatas bakso yang telah dibakar dipadukan dengan taburan bawang
goreng, penggunaan bumbu yang pedas manis dan gurih membuat cita rasa bakso bakar makin enak.

Selain rasa empuk dan gurih, harga bakso bakar Mantap Bro ini terbilang murah. Per tusuknya dibandrol dengan harga Rp 2 ribu, sedangkan satu porsinya Rp 10 ribu isi 5 bakso tusuk.

Dengan harga yang terbilang murah, bakso bakar Mantap Bro ini dapat menjual habis 500 tusuk bakso bakar per harinya.

”Apalagi hari Sabtu Minggu bisa lebih dari itu,’’ jelas pria berusia 47 tahun itu.

Kedai bakso bakar ini buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Disisi lain, terkait nama usahanya Bakso Bakar Mantap Bro, Sutrisno menjelaskan, “Alasan saya memberi nama Bakso Bakar Mantap Bro ini, karena usai pembeli mencicipi bakso bakar ini mereka banyak mengatakan mantap bro dengan ekspresi wajah gembira).” (Mg1)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*