Ayam Geprek Super Pedas di Geprek Bensu

Geprek Bensu

Bengkulu, Bengkulu  Ekspress – Ayam Geprek Bensu adalah bisnis kuliner milik artis Ruben Onsu yang sedang “kekinian” di kalangan masyarakat. Geprek Bensu sudah tersebar di berbagai daerah, memiliki kurang lebih 52 cabang, dan sudah hadir di Bengkulu. Outlet Geprek Bensu Bengkulu yang beralamat di Jalan Kapten Tendean No. 36, KM 6,5, telah diresmikan pada 29 Desember 2017. Geprek Bensu menawarkan menu ayam geprek super pedas dari level 1 sampai level 10.

Fadly Ramadhan Syah (21), selaku SPV on Training Geprek Bensu Bengkulu kepada BE (5/2/18) menuturkan, ”Geprek Bensu menawarkan menu ayam geprek yang memiliki varian rasa berbeda dengan level pedas 1 sampai 10,” kata Fadly.

Tingkat kepedasan pada setiap levelnya sama, hanya saja, semakin tinggi level maka akan semakin banyak pula takaran cabe yang disajikan di atas ayamnya. Dengan olahan cabe yang spesial dan ayam gepreknya yang memiliki bumbu khusus, membuat ayam Geprek Bensu berbeda dari yang lainnya.

“Rasa pedas pada masing-masing level sambal dibedakan dengan takaran cabenya. Semakin tinggi levelnya semakin banyak cabenya,” imbuhnya.

Selain Ayam Geprek biasa, Geprek Bensu juga menyediakan beberapa varian menu geprek lain, seperti Ayam Geprek Keju, Ayam Geprek Leleh dan Ayam Geprek Saos Telur Asin. Disamping beberapa varian ayam geprek tadi, Geprek Bensu juga menjual Mie Geprek, Mie Geprek Keju, Mie Geprek Leleh, Jamur Geprek, Terong Geprek, Tahu Geprek, Tempe Geprek, dan Kulit Crispy.

Geprek Bensu juga segera meluncurkan beberapa menu baru, seperti Ayam Sambal Matah dan Ayam Geprek Sambal Teri Medan.

Soal harga, Geprek Bensu terbilang cukup ekonomis, dimulai dari harga Rp. 15 ribuan per porsinya. Selain rasanya yang enak, tempatnya pun cukup nyaman sehingga tempat ini selalu ramai oleh pelanggan dari semua kalangan. Memiliki 20 orang karyawan, Geprek Bensu Bengkulu ini bisa menampung sampai 100 lebih pelanggan.

“Kalau untuk makan disini bisa menampung sampai 100 orang lebih, dan untuk kedepannya akan segera dilakukan perombakan meja dan kursi.” Tambah Fadly. (Mg6)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*