Awww…Ternyata Kaum Wanita di Negara-Negara Ini Punya Gairah Tinggi

Bengkulujpnn.com – Pernah bertanya-tanya negara mana yang penduduk wanitanya justru dominan dalam hal gairah hubungan intim?

Inilah statistik yang akan menarik minat siapa pun, terutama jika Anda mencari negara dengan wanita yang proaktif dan agresif.

Situs Victoria Milan mengidentifikasi dua puluh negara dengan wanita yang memiliki dorongan gairah tertinggi.

Dari survei itu diketahui, wanita yang berdomisili di negara-negara Eropa Utara ternyata menduduki peringkat tertinggi

Penelitian ini meneliti lebih dari 1 juta profil anggota wanita aktif dari 20 negara untuk menentukan bagaimana wanita-wanita ini melihat dorongan seksual mereka.

“Penelitian tersebut mengungkapkan gairah perempuan meningkat berdasarkan standar kehidupan mereka,” kata pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, seperti dilansir laman India Times.

Menurutnya, kehidupan yang lebih makmur dan nyaman ada di negara tertentu yang membuat semakin banyak wanita merasa nyaman untuk menjalin hubungan intim dengan pasangannya.

“Analisis menunjukkan bahwa semakin nyaman kehidupan seorang wanita, maka semakin merasa kuat dan sensual mereka berinvestasi dalam kehidupan seksual mereka,” tambah Vedal.

Wanita Skandinavia memiliki gairah paling tinggi di dunia, menurut penelitian tersebut.

Kemudian diikuti wanita Italia dan Portugis yang mengklaim gairah mereka jauh di atas rata-rata.

Wanita Irlandia, Finlandia, Swedia, Denmark dan Norwegia mengungkapkan bahwa mereka sangat menyukai hubungan intim.

Hal ini tidak mengejutkan mengingat suhu beku yang dialami negara-negara ini selama setengah tahun sehingga beberapa di antaranya bisa diklasifikasikan sebagai nymphomaniacs.

Sementara wanita Belgia yang dianggap dilindungi undang-undang mengungkapkan bahwa mereka sangat menderita secara seksual.(fny/jpnn)