Awal Agustus 2017, Lautan Berlian Resmikan Dealer PC

PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu selaku produsen kendaraan Mitsubishi di Wilayah Bengkulu
MEGAH : Dealer Mitsubishi khusus Passenger Car (PC). Tampak megah berada di Jalan Pangeran Natadirja KM. 6,5 No. 18 Kota Bengkulu dan siap untuk di resmikan.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu selaku produsen kendaraan Mitsubishi di Wilayah Bengkulu, pada awal bulan Agustus 2017 mendatang akan melaunching dealer resmi Mitsubishi khusus Passenger Car (PC).
Dealer baru LBUM ini berada di Jalan Pangeran Natadirja KM. 6,5 No. 18 Kota Bengkulu. Untuk pengerjaan sendiri sudah selesai dan siap untuk kita resmikan ” Mudah – mudahan awal bulan Agustus kita launching “, sampai Pimpinan Cabang PT. LBUM Bengkulu. H. Darsiwan Hon, (10/07) kemarin.
Lebih detil pak Haji sapaan akrab, Darsiwan, menjelaskan jadi nanti dealer yang berada di kilometer 6,5 ini akan di buat khusus untuk melayani pembelian, servis dan sebagainya untuk kendaraan khusus passenger car seperti Mitsubishi New Mirage, Outlander Sport, All New Pajero Sport, All New Triton dan Mitsubishi Delica, jelasnya.

Dengan akan segera di launching nya dealer PC ini, LBUM berharap agar bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada para sahabat atau konsumen dari Mitsubishi yang ada di Wilayah Bengkulu.
Jadi bisa lebih fokus lagi, jika konsumen ingin melakukan pembalian kendaraan PC bisa dealer di KM 6,5 ini. Sedangkan untuk pembelian kendaraan angkutan atau Komersil Car (KC) bisa ke dealer Mitsubishi yang ada di KM 9 Pagar Dewa. ” Sehingga konsumen bisa merasakan fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhannya baik yang passenger car maupun yang komersil car “, terang, Darsiwan Hon.
Diagendakan yang akan menghadiri grand opening dealer passenger car ini nanti yakni pihak dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Direktur dan Manajemen dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) Jakarta, Owner beserta Jajaran dari PT. Lautan Berlian Utama Motor Jakarta dan undangan lainnya. (Cik7).