Autonation Race Of The Bravest 2016, Adu Nyali Para Grasstracker Bengkulu

 nikki1

nikki2

nikki

BENGKULU, BE– PT. Nikki Super Kudus Melalui Brand Rokok Nikki Super berkerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Bengkulu kembali menggelar event Autonation Race Of The Bravest 2016 untuk para penggila otomotif di Bengkulu.

Event dari tanggal 29-30 Oktober 2016 yang dilaksanakan di sirkuit M2AT Bukit Berlian Kecamatan Ulok Kupai, Kabupaten Bengkulu Utara. Sekitar 200 grasstracker ambil bagian dalam event dengan total hadiah puluhan juta rupiah ini,” Event ini dimanfaatkan dengan baik oleh grasstracker Provinsi Bengkulu untuk kembali berpacu untuk menjadi yang terbaik” Ujar Bayu Dwi Kurniawan, selaku Kacab Brand Nikki Super Bengkulu, Kepada BE.

Ditambahkan Bayu, Ada 10 kelas yang diperlombakan dalam event ini. Yakni Sport Campuran Modif Senior Terbuka, Bebek Campuran Modif Senior Terbuka, Sport Campuran Modif Junior Terbuka, Bebek Campuran Modif Junior Terbuka.

Sport Campuran Modif Pemula Terbuka, Bebek Campuran Modif Pemula Terbuka, Bebek Standard Pemula Terbuka, Sport Campuran Modif Non Juara Terbuka, Bebek Campuran Modif Non Juara Terbuka, dan One On One. “Seluruh Kelas yang diperlombakaan ini cukup memacu adrenalin para grasstracker Bengkulu untuk adu nyali, ” paparnya.

Disisi lain Tema Autonation Race Of The Bravest yakni event balap motocross dan grasstrack yang penuh dengan tantangan dan nyali untuk menaklukkan sirkuit untuk menjadi yang terbaik. Selain itu juga Autonation Race Of The Bravest dibentuk sebagai wadah dan sarana bagi masyarakat daerah untuk mengekspresikan diri dan memberi kesempatan kepada pembalap-pembalap lokal untuk berkompetisi pada setiap ajang yang diadakan, serta memberikan kesempatan untuk berkompetisi.

Dalam kegiatan grasstrack dari Autonation Series 2016 yang juga akan dimeriahkan oleh European Freestyler Motorcross Show dari Victor Marcusson asal Swedia dan Martins Aleksandrovics asal Latvia.(cik5)