Asyik Ngamar Digerebek

170836_kakiwanitats

ARGA MAKMUR, BE – Satu pasangan muda-mudi diamankan jajaran Sat Narkoba Mapolres Bengkulu Utara (BU). Saat itu, mereka sedang asyik ngamar di salah satu hotel di kawasan Wisata Kemumu, Sabtu (29/2) sekitar pukul 23.30 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Hendri H Siregar SIK melalui Kasat Narkoba, Iptu Subagyo mengatakan, pasangan bukan muhrim tersebut terjaring razia gabungan anti narkoba.

Berdasarkan penggeledahan yang dilakukan, pasangan tersebut tidak menyimpan barang haram di kamar hotel. Sempat di bawa ke Mapolres BU, berdasarkan pemeriksaan pasangan tersebut negatif narkoba. “Mereka negatif narkoba, setelah kami periksa identitas dan kelengkapan lain mereka diperbolehkan pulang. Saat masuk kedalam kamar pasangan ini masih menggunakan pakaian lengkap,” jelas Kasat Narkoba.

Razia gabungan antik narkoba ini bertujuan mencegah masuk dan beredarnya narkoba di Kabupaten BU. Selain hotel, sasaran razia yang dipimpin Kasat Narkoba tersebut ialah tempat-tempat yang sering digunakan muda-mudi nongkrong, Alun-alun Rajo Malim Paduko, Taman Hutan Kota dan tempat karaoke.

“Dari hasil razia kami memang tidak mendapatkan apa-apa. Meski demikian ini bisa dijadikan himbauan kepada masyarakat, jika ada melihat atau mengetahui peredaran narkoba segera laporkan,” demikian Kasat Narkoba.(167)