Astra Motor Resmi Merilis Honda CB150 Verza Di Bengkulu

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah sukses meluncurkan All New Honda PCX 150. Kali ini Astra Honda Motor meluncurkan motor naked sport yang maskulin dan tangguh, All New Honda CB150 Verza. Bertempat di Eleven Cafe, Sabtu (24/03/18) Astra Motor Bengkulu menggelar konfrensi pers guna memperkenalkan motor sport keluaran terbaru ini.

 

Kresna Murti Dewanto, Head Marketing Sub Dept. Astra Motor Bengkulu menjelaskan, motor yang merupakan generasi kedua dari Honda Verza itu, kini hadir dengan desain body baru berkonsep tangguh dan maskulin, namun tetap kompak. Desain terbaru dari model ini juga mewujudkan kesan gagah dan fitur canggihnya memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian.

“Kami menghadirkan All New Honda CB150 Verza untuk para konsumen setia yang menginginkan motor naked sport berpendingin udara yang dapat dipercaya untuk kegiatan keseharian. Kami yakin pembaruan dari All New Honda CB150 Verza dapat memenuhi ekspektasi konsumen di pasar tersebut dan semakin memberikan kebanggaan saat memilikinya,” ujarnya.

 

All New Honda CB150 verza saat ini tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine black, bold red, dan macho silver. Sementara tipe spoke wheel hadir dengan warna masculine black. (ibe)