Astra Motor Panorama Kini Hadirkan Booking Servis dan Servis Kunjung

Astra Honda BengkuluAstra Motor Panorama (Jalan Semangka No 45-46, Singaran Pati) kini menambahkan layanan yang diberikan kepada konsumen sepeda motor Honda, yaitu pelayanan after sales (Servis sepeda motor Honda). Dealer sepeda motor Honda yang sebelumnya hanya melayani penjualan unit sepeda motor Honda saja, mulai Bulan September lalu telah menambahkan layanan servis sepeda motor Honda.

Pelayanan jasa servis dan penggantian spare part yang ditawarkan Astra Motor Panorama tidak hanya berwujud dalam servis reguler. Namun Astra Motor Panorama juga menyediakan Booking Servis dimana konsumen melakukan pemesanan (Booking) sebelum konsumen datang ke Bengkel Astra Motor Panorama sehingga konsumen tidak perlu mengantri lagi untuk dilayani dengan Service Advisor bengkel.

Selain Booking Service, Astra Motor Panorama juga menawarkan jasa servis kunjung untuk konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel (Baik personal atau instansi).

“Untuk konsumen yang memiliki sepeda motor Honda dengan km dibawah 1000 dan pembelian maksimal 2 bulan silam, jangan lupa untuk menggunakan fasilitas Servis Gratis melalui KPB (Kartu Perawatan Berkala)”, ujar Suwanto selaku Manager Technical Service Department Astra Motor Bengkulu.

Untuk Pelayanan Booking Servis dan Servis Kunjung, konsumen dapat menghubungi langsung Astra Motor Panorama di 0736-21328 .(rls)