Astra Motor Gelar Premium Vario Day

vario 150 ESP
vario 150 ESP

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Astra Motor Bengkulu menggelar Premium Vario Day di Bencoolen Mall(BIM) Bengkulu. Pada event ini, Astra Motor memberikan promo berupa potongan angsuran sebesar Rp 30 ribu dan potongan Term of Payment (TOP) sampai dua kali atau 2 bulan.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto melalui Head Marketing Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto mengatakan, Premium Vario Day merupakan exhibition day untuk Honda Vario series. Eventnya digelar di 60 lokasi di seluruh indonesia, salah satunya di Bengkulu.

“Gelaran Premium Vario Day perdana ini dilakukan di Bengkulu sejak 24 – 25 November 2017,” ujar Kresna, kemarin (24/11).

Diadakannya event Premium Vario Day ini juga sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit Honda Vario pada tahun 2017 ini. Sebab, produk Honda Vario merupakan salah satu motor matic paling banyak diminati masyarakat Indonesia.

“Motor Vario paling banyak diminati masyarakat,” jelas Kresna.

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

“Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal, namun minim penggunaan energy,” ungkap Kresna.

Selain disematkan fitur-fitur canggih, Honda Vario juga memiliki fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci. Hal ini untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Selain itu, penyematan teknologi eSP di model ini terbukti mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengurangi gesekan untuk memperkecil risiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

“Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi,” papar Kresna.

Kresna menuturkan, bagi siapa saja yang ingin mendapatkan promo dan berminat untuk membeli motor Honda Vario, segera kunjungi event Premium Vario Day yang bertempat di BIM Bengkulu.

“Event ini akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 20.00 WIB, segera kunjungi dan raih potongan angsuran sebesar Rp 30 ribu dan potongan TOP sampai 2 kali,” tukasnya. (Cik7)