Astra Motor dan Polres Bengkulu Bagi Helm Untuk Pengendara Roda 2

Pembagian helmSebagai bentuk apresiasi pada masyarakat yang tertib dalam mengendarai sepeda motor, Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Polres Bengkulu melakukan kegiatan sosialisasi Safety Riding dengan membagikan helm kepada pengendara sepeda motor.

HUT satlantas polres bengkulu

Kegiatan yang dilakukan di Simpang 5 Jalan Suprapto Kota Bengkulu diadakan sekaligus untuk memperingati HUT Lantas ke-62.

Masyarakat dihimbau untuk menggunakan Helm standar SNI dan diedukasi mengenai Safety Riding melalui brosur mengenai keselamatan berkendara.

Helm standar SNI diberikan cuma-cuma kepada pengendara yang menggunakan Helm SNI yang sudah tidak layak pakai serta kepada pengendara yang membawa anak-anak.

Edukasi Safety Riding yang diberikan membuktikan bahwa Astra Motor Bengkulu adalah pelopor keselamatan berkendara di Indonesia.

“Tidak hanya pengemudi dan orang dewasa saja yang wajib menggunakan helm, namun anak-anak yang dibonceng pun juga wajib menggunakan Helm” ujar AKP. Ilham S. Sakti, S.H.,S.IK selaku Kasat Lantas Polres Bengkulu. (rls)