Astra Motor Bengkulu : Kunjungi Dealer Honda, Dapatkan Salam Satu Hati

Caption : "Dwi Ivona selaku Trainer dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberikan materi Salesmanship"
Caption : “Dwi Ivona selaku Trainer dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberikan materi Salesmanship”

Ditengah kondisi masyarakat Bengkulu yang sedang berkembang dan memasuki era digitalisasi, konsumen pun menuntut hal yang lebih dalam mutu/standar pelayanan. Konsumen pada era digitalisasi mempunyai keinginan akan hal-hal yang serba cepat dan mudah. Atas dasar inilah, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer resmi dari sepeda motor Honda berkomitmen untuk senantiasa berkembang untuk memenuhi ekspektasi dari masyarakat.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang unggul kepada masyarakat, terciptalah Salam Satu Hati yang merupakan salam yang tidak boleh lupa diberikan kepada konsumen sepeda motor Honda ketika memasuki Dealer sepeda motor Honda. Tak lupa senyum dan keramahan tim dari Dealer sepeda motor Honda yang akan menemani konsumen untuk menggali informasi lebih lanjut mengenai sepeda motor yang diinginkan.

Hal inilah yang menjadi intisari dari Training Salesmanship dan OHWC (One Heart With Care) di Hotel Syakila Curup Rabu (7 Febuari 2018) yang merupakan Training kepada Frontline People dari Honda.

Training Salesmanship merupakan pembekalan yang diberikan oleh Astra Motor Bengkulu kepada Frontline People Honda yang baru bergabung. Dalam training yang diberikan tersebut, dipaparkan mengenai standar-standar yang harus dimiliki sebagai Frontline People dari Honda. Adapun standar pelayanan yang diberikan meliputi cara berpenampilan yang menarik, cara berkomunikasi yang ramah sampai kepada pelayanan yang harus diberikan kepada customer di showroom.

“Yang menjadi tujuan dari diadakannya Training Salesmanship dan OHWC adalah memberikan pelayanan yang terbaik pada customer dan meningkatkan kepuasan customer terhadap produk dan layanan Honda,” imbuh Liem Hok Lay selaku Honda Customer Care Center Manager.(rls)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*