Astra Motor Bengkulu Kunjungi BE

Astra Motor Bengkulu Kunjungi BEJalin Silahturahmi dan Bersinergi Berbagi Informasi 

BENGKULU, BENGKULU EKSPRESS- Rombongan Astra Motor Bengkulu mengunjungi Kantor Harian Bengkulu Ekspress sekitar pukul 11.00 WIB kemarin (13/2) yang disambut langsung oleh General Manager Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie SE. Kunjungan ini dalam rangka manjalin silahturahmi dan persahabatan dengan media agar dapat bersinergi dalam berbagi informasi.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto mengatakan, pihaknya mengunjungi BE sebagai bentuk silahturahmi dan manjalin keakraban dengan Bengkulu Ekspress Media Grup baik media cetak, online, dan TV.
“Kami ingin menjalin kerjasama yang erat dengan pihak media agar terjalin keakraban dan sinergi yang baik terutama untuk berbagi informasi dan pembangunan Bengkulu,” ujar Budi, kemarin (13/2).

Sembari menyerahkan kue selamat Hari Pers kepada BE, pihaknya berharap BE bisa tumbuh dan berkembang serta semakin terbaik di Sumatera. Hal tersebut terbukti atas prestasi yang telah diraih BE pada IPMA 2018 beberapa waktu lalu.
“BE adalah media bergengsi dan diharapkan terus tumbuh dan menjadi media terbaik yang terus memberikan informasi yang akurat dan berimbang,” lanjut Budi.

Pihaknya juga selalu berharap di tahun 2018 ini akan berpartisipasi dengan baik dengan media BE terkait dengan event yang akan dilaksanakan oleh Astra Motor Bengkulu. Bahkan dalam waktu dekat Astra Motor Bengkulu akan segera melaunching produk teranyarnya Honda PCX 150 yang kabarnya telah di produksi di Indonesia.
“Kami berharap semua kegiatan yang digelar Astra Motor Bengkulu nantinya kita bisa bekerjasama dengan BE dari segi beberapa hal yang dibutuhkan dan saling menguntungkan,” sambung Budi.

Tidak hanya itu dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional dengan tagline “AHASS Sahabat Media”, Astra Motor Bengkulu juga memberikan layanan servis motor Honda gratis kepada wartawan dan karyawan BE Media Grup sejak 9-13 Februari 2018.
“Sebagai sahabat media, kami juga memberikan layanan service motor Honda gratis kepada wartawan dan karyawan BE,” tukas Budi.

Sementara itu, General Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabilie SE mengatakan pihaknya berterima kasih atas kunjungan Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu dan jajarannya. Pihaknya juga berharap dengan kunjungan ini akan terbentuk kerjasama dan sinergi yang kuat untuk sama-sama memajukan pembangunan Bengkulu.
“Semoga hubungan silahturahmi yang selama ini telah erat dapat semakin terjaga dengan baik dan kita bisa bekerjasama untuk sama-sama membangun Bengkulu lebih baik,” singkat Suherdi.(999/Cik7)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*