Astra Motor Bengkulu Edukasi Pelajar SMP

Bengkulu
ist/Bengkulu Ekspress Edukasi keamanan berkendara dilakukan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 02 Kota Bengkulu

Edukasi Keamanan Berkendara

Astra Motor Bengkulu  melakukan kegiatan edukasi keamanan berkendara  pelajar SMP. Kegiatan kali ini dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 02 Kota  Bengkulu. Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu memberikan penjelasan bahwa belum waktunya anak sekolah menengah pertama atau belum berusia 17 tahun mengendarai kendaraan bermotor, dan menjelaskan materi tentang bahaya dan perlengkapan pada saat berkendara di jalan raya, serta memberikan game interaktif tentang keselamatan berkendara.

Jeffry Mei Gamastra, Manager Marketing Astra Motor Bengkulu menjelaskan bahwa Honda tetap berkomitmen menjalankan kegiatan Safety Riding sebagai pelopor keselamatan berkendara di Indonesia.

“Kami berharap apa yang kami sampaikan kepada siswa siswi SMPN 02 Kota Bengkulu dapat dipahami dengan baik sehingga mereka lebih mengerti syarat dan tata cara berkendara yang baik di jalan raya  jika nanti sudah memenuhi syarat berkendara.  Serta membuktikan taat peraturan dan disiplin dalam berlalu lintas itu menyenangkan,” ujarnya. (*)