Astra Motor Bengkulu dan RCB Rayakan Anniversary RCB Ke 2 Tahun

 

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Astra Motor Bengkulu bersama Rider CBR Bengkulu (RCB) Sabtu (17/03/18) menggelar syukuran dalam rangka Anniversary RCB yang ke 2 sekaligus serah terima jabatan Ketua Umum RCB.

 

Rangkaian acara Anniversary RCB ke 2 ini dimulai dengan Serah terima jabatan Ketua Umum RCB dari Bayu Kresna kepada Febriansyah Boemboem dan Gathering Konsumen CBR 250RR dan sharing komunitas CBR Bengkulu di Hotel Santika Bengkulu.

 

Selain itu, RCB Bengkulu juga menggelar acara Kopdar Gabungan bersama Paguyuban Motor Honda Bengkulu (Pamhob), Komunitas CBR Putri Hijau, CBR Curup, CBR Arma, dan Rider CBR Lampung.

 

Ketua Umum (Ketum) Rider CBR Bengkulu, Febriansyah menuturkan, saat ini jumlah anggota RCB se-Provinsi Bengkulu mencapai 60 orang.

“Ini adalah rangkaian acara kita dalam rangka anniversary RCB yang ke 2 tahun, dan saat ini di Kota Bengkulu kita ada 35 orang anggota sedangkan se Provinsi ada 60 anggota. Setelah acara ini, nanti kita juga akan ada kopdar di Eleven Cafe dengan tamu dari teman-teman CBR berbagai daerah seperti Lampung,” ujarnya.

 

Febriansyah juga menjelaskan, RCB memang biasa melaksanakan kegiatan untuk menggelar silaturahmi, beberapa kegiatan yang pernah digelar adalah Baksos di Panti Asuhan Payung Yatim, berbagi takjil pada bulan Ramadhan, dan touring antar Kabupaten yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali.

“Dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan bersana, kuta berharap kedepannya member RCB lebih solid, lebih kekeluargaan lagi,” tuturnya.

Febriansyah juga mengajak pengguna CBR Bengkulu lainnya yg belum bergabung untuk bersama bergabung dengan RCB Bengkulu, dimana komunitas ini biasa berkumpul di Kebun Beler. Bagi yang berminat untuk bergabung bisa melakukan pendaftaran melalui kontak lewat Fanspage FB Rider CBR Bengkulu, Instagram Rider CBR Bengkulu, atau dengan menghubungi nomor Hp yang bersangkutan di 0822-8138-0124. (ibe)