Astagfirullah… Kondisi Korban Aviastar Seperti Ini

211747_310060_aviastar_korban_LOKASI jatuhnya pesawat Aviastar sudah ditemukan. Tim pencari pun sudah menemukan pesawat yang terbang dari Masamba ke Makasar itu dalam kondisi hancur di Gunung Pajaja, Dusun Paragusi, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan pada Selasa (6/10).

Kapolres Luwu AKBP Adex Yudisman mengaku melihat langsung kondisi korban pesawat Aviastar jenis twin otter hangus akibat terbakarnya sejumlah badan pesawat.

“Hampir semua jenazah dalam kondisi hangus saat ditemukan Tim Basarnas,” ujar Adex kepada pojoksatu (JPNN Group), Selasa (6/10).

Ia mengatakan, dengan kondisi terbakar hangus tim gabungan belum bisa mengidentifikasi setiap korban. “Bahkan anak balita korban pesawat juga turut hangus,” tambahnya.

Kondisi jenazah korban Aviastar yang sebagian besar hangus terbakar juga dibenarkan Kades Ulu Salu Guntur. Saat satu per satu jenazah diangkut ada yang tidak utuh lagi.

“Astagafirullah, jenazah banyak yang hangus terbakar,” tutur Guntur

Sebagaimana diberitakan, pesawat Aviastar yang hilang sejak Jumat (2/10), akhirnya ditemukan di Gunung Pajaja, Dusun Paragusi, Desa Ulusalu, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/10). (muh asrul/pas)