ASN Harus Layani Masyarakat dengan Hati

Marjon MPdBENGKULU, bengkuluekspress.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekot) Bengkulu Marjon, M.Pd meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu terkhusus camat dan lurah untuk melayani masyarakatnya dengan hati.

“Layani masyarakat dengan hati, jangan terlambat untuk berbuat. Apalagi camat dan lurah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, M.Pd saat membuka Sosialisasi Pemutakhiran Data Subjek dan Objek Pajak Bumi dan Bangunan di Rafles City Hotel, Pantai Panjang, Kamis pagi (8/10/2015).

Marjon, M.Pd meminta agar peserta sosialisasi dapat mengikuti sosialisasi tersebut dengan baik.

“Pelajari materi ini dengan baik, pelajari apa-apa saja yang akan dilakukan dan kerjasama dalam melakukan Pemutakhiran data subjek dan objek PBB,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Bengkulu M. Syofan, SE dalam sambutannya mengatakan salah satu tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pelayanan prima terkhusus dalam Pemutakhiran data subjek dan objek PBB, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bengkulu.

Salah satu materi yang disampaikan dalam sosialisasi ini adalah mengenai metodologi untuk Pemutakhiran data subjek dan objek PBB oleh Ahmad Sehabudin dari MSM (Murfa Surya Mahardika). Acara ini diikuti oleh Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Ratu Samban dan Kecamatan Gading Cempaka, beserta para lurah di tiga kecamatan tersebut. (And/rls)