ASN Dituntut Profesional

penghargaan-satya-lencana-kabupaten-kepahiang-2016
Doni/Bengkulu Ekspress BERIKAN: Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM saat meberikan penghargaan Satya Lencana kepada ASN.

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepahiang dituntut meningkatkan profesional kerja. Profesionalisme dalam pelaksanaan tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara sangat diperlukan untuk memajukan daerah tersebut. HAl itu ditegaskan Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM saat membacakan amanatnya upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-45 di lapangan Kantor Bupati Kepahiang, kemarin (29/11).

Bupati juga mengingatkan, jajaranya agar meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas pengabdiannya. “Peringatan HUT Korpri ke-45 jadikan momentum bagi semuanya untuk meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegasnya.

Upacara peringatan HUT Korpri juga dihadiri Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir,SE, MM dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kepahiang seperti Kajari Kepahiang, H Wargo SH, Waka II DPRD Kepahiang, Syafarudin SE, Wakapolres Kepahiang Kompol RudiS SH, Danramil Kepahiang Kapten Inf Tonny Antonny dan tamu undangan lainnya.

Peningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan akan berbanding lurus dengan keinginan untuk mewujudkan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Kepahiang kedepannya akan dapat terwujud.

“Peran pentinga ASN sangat dibutuhkan dalam pembangunan Kabupaten Kepahiang maju, mandiri dan sejahtera,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati memberikan penghargaan Satya Lencana kepada ASN Kepahiang yang telah mengabdikan diri. Mereka masing-masing Satya Lencana 30 Tahun kepada Yayat Ruhiyat SPd, Satya Lencana 20 Tahun kepada Tati SPd, Satya Lencana 10 Tahun kepada Sulasno SPd. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian piala dan hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan HUT Korpri. (320)