Asep Pimpin Kadin Kepahiang

kadin-kepahiang-asep
Doni/Bengkulu Ekspress. MUKAB: Ketua KADIN Asep Jauhari (Kiri) bersama Wakil Ketua KADIN Provinsi Marwan S Ramis berserta Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM serta FKPD lainnya saat pembukaan Mukab Ke-III Kadin, kemarin.

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – RM Asep Jauhari terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kepahiang. Pengusaha muda Kabupaten Kepahiang tersebut terpilih secara mutlak memimpin Kadin Kepahiang dalam Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-III di Aula Dikpora Kepahiang, kemarin (15/11).

Setelah melalui musyarawarah mufakat seluruh pemegang hak suara memberikan dukungan kepada kontraktor ternama itu untuk menjadi ketua Kadin.

Wakil Ketua KADIN Provinsi Bengkulu,  Ir H Marwan S Ramis dalam sambutannya mengatakan, peran Kadin untuk memajukan suatu daerah, terutama dibidang perekonomian. Kadin harus mampu mendorong pemerintah untuk terus bergerak maju sehingga geliat pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

“Ketua Kadin Kabupaten Kepahiang dapat mensuport visi dan misi Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat mendorong kemajuan daerah,” tegas Marwan.

Penjelasan Marwan sama dengan tema yang diusung Mukab ke-III Kadin tahun 2016, yaitu meningkatkan aktivitas sebagai mitra pemerintah untuk kemajuan pembangunan, perdagangan, dan perindustrian demi menunjang perekonomian masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Bupati Kepahiang, Ir Hidayatullah Sjahid MM  yang hadir langsung Mukab Kadin mengatakan, Kadin merupakan sebuah lembaga yang terbentuk untuk mendorong dalam rangka membangun suatu dareah. Terutama untuk bidang perekonomian, guna mendorong peningkatan perekonomian di tengah masyarakat.

“Tentunya semua lini masuk di Kadin, baik industri, perdagangan dan pembangunan. Ketua Kadin tentunya saling berkonsolidasi baik dalam sebuah organisasi Kadin maupun ke pemerintah daerah,” kata Hidayat.(320)