Asahan Resto Hadirkan Makanan Indonesia Rasa Oriental

asahan resto

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Anda belum pernah merasakan makanan khas nusantara dipadukan dengan makanan khas oriental?. Bagi yang belum pernah mencoba, tidak salahnya anda mencoba mendatangi di Asahan Coffee Resto.

yang beralamat di Jalan Asahan Padang Harapan ini, menawarkan berbagai sajian nikmat khas nusantara yang dipadukan dengan cita rasa oriental seperti ikan gurame Sichuan, kepiting saus Sichuan dan masih banyak lagi menu yang siap memanjakan lidah anda.

“Kami menawarkan menu yang unik, salah satu menu andalan kami yaitu sup kepala ikan yang disajikan dengan saus Sichuan khas Chinese oriental,” ujar Nasiman M. Sulaiaman cheff utama Asahan Coffee Resto kepada BE hari ini (25/02/2016).

Ditambahkannya, saus Sichuan sendiri adalah saus khas china yang diolah dari rempah-rempah pegunungan seperti kemiri, cabai merah dan lain-lain yang diolah sedemikian rupa kemudian dicampur dengan makanan nusantara sehingga tetap sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Disamping makanan dengan khas saus Sichuan, Asahan Coffee Resto juga menawarkan menu-menu lain seperti cumi goreng tepung, ayam asam manis, udang saos padang dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menawarkan makanan, resto yang telah dibuka sejak 6 bulan lalu ini juga menyediakan berbagai menu minuman seperti jus buah, ice blender, es teller dan juga tentunya berbagai sajian kopi seperti cappuccino, coco caramel dan vanilla latte.

“Suasana yang nyaman dan modern, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami berikan. Untuk itu, kami juga menyajikan live music yang siap menemani pengunjung ,”.

Bagi anda yang ingin mencoba berbagai sajian nikmat di Asahan Coffee Resto dapat mengunjunginya di Jalan Asahan Raya No.8 Padang Harapan Bengkulu atau tepatnya di depan bimbel Ganesha Operation. Anda juga bisa melakukan reservasi melalui telpon 0736 343087.

“Kami tunggu kehadiran anda sekarang juga.” Ajaknya. (mg3)