Arsenal tak Khawatir Indonesia Disanksi FIFA

In Sport
arsenalJAKARTA – Tur Arsenal ke Indonesia, pertengahan Juli tahun ini dibayangi ancaman sanksi FIFA. Jika FIFA memberikan sanksi kepada Indonesia pada bulan Maret, maka tur tersebut hampir dipastikan batal.

Namun ancaman sanksi FIFA tersebut tidak lantas membuat klub papan atas English Premiere League (EPL) mengurungkan niatnya ke Indonesia. Arsenal menyatakan percaya PSSI bisa menyelesaikan masalahnya.

“Saya sangat percaya Indonesia punya kemampuan untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox saat menggelar konferensi pers di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Dalam konferensi pers tersebut Tom Fox menyerahkan jersey resmi Arsenal kepada CEO MNC Grup Harry Tanoe Sudibyo dan Sekjen PSSI Halim Mahfudz. Harry Tanoe mengungkapkan, akan membantu memfasilitasi agar pemain-pemain terbaik Indonesia bisa berhadapan dengan Arsenal.

“Indonesia Dream Team yang akan kita tampilkan berisi pemain-pemain terbaik Indonesia. Saya akan memfasilitasi hal ini agar pemain-pemain terbaik bersedia berujicoba melawan Arsenal,” kata Harry Tanoe. (abu/jpnn)

You may also read!

Tips 10 Kesalahan yang Perlu Dihindari Biar Web Menjadi Populer

jpnn.com, JAKARTA – Situs web saat ini merupakan salah satu platform yang harus dimiliki untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau

Read More...

Fokus Benahi Situs, Telkomsel Belum Pikirkan Langkah Hukum

JAKARTA – Situs Telkomsel yang beralamat di www.telkomsel.com pada Jumat (28/4) pagi jadi sasaran peretas. Tampilan situs Telkomsel berganti setelah

Read More...

Infused Water Terbukti Baik Bagi Kesehatan, Ini Resepnya

jpnn.com – Infused water tengah berada di puncak kepopuleran sebagai minuman sehat dengan rasa lumayan dan bisa dibuat sendiri

Read More...

Mobile Sliding Menu