Selasa, 29/01/2013 - 21:50 WIB
Olahraga | beonline - Bengkulu Ekspress

Arsenal tak Khawatir Indonesia Disanksi FIFA

arsenalJAKARTA - Tur Arsenal ke Indonesia, pertengahan Juli tahun ini dibayangi ancaman sanksi FIFA. Jika FIFA memberikan sanksi kepada Indonesia pada bulan Maret, maka tur tersebut hampir dipastikan batal.

Namun ancaman sanksi FIFA tersebut tidak lantas membuat klub papan atas English Premiere League (EPL) mengurungkan niatnya ke Indonesia. Arsenal menyatakan percaya PSSI bisa menyelesaikan masalahnya.

“Saya sangat percaya Indonesia punya kemampuan untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Chief Commercial Officer Arsenal, Tom Fox saat menggelar konferensi pers di MNC Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa (29/1).

Dalam konferensi pers tersebut Tom Fox menyerahkan jersey resmi Arsenal kepada CEO MNC Grup Harry Tanoe Sudibyo dan Sekjen PSSI Halim Mahfudz. Harry Tanoe mengungkapkan, akan membantu memfasilitasi agar pemain-pemain terbaik Indonesia bisa berhadapan dengan Arsenal.

“Indonesia Dream Team yang akan kita tampilkan berisi pemain-pemain terbaik Indonesia. Saya akan memfasilitasi hal ini agar pemain-pemain terbaik bersedia berujicoba melawan Arsenal,” kata Harry Tanoe. (abu/jpnn)

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved