Angga Maliq & D”Essentials Ternyata Gaptek Soal Begituan

maliqJAKARTA – ?Situs belanja online memudahkan masyarakat melakukan transaksi jual-beli. Namun, potensi penipuan dalam belanja online sangat besar.

Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D’Essentials memberikan saran mengenai belanja murah dan aman melalui situs belanja online. ?Menurut Angga, masyarakat jangan sampai termakan harga.

“Harga murah langsung klik. Justru kalau harganya enggak normal, lo patut curiga. Dari awal biasanya lo bakal curiga kalau harganya enggak normal,” kata Angga saat ditemui di Jakarta, Kamis (10/12).

Angga juga menyarankan masyarakat memilih situs belanja yang menjamin uang kembali apabila barang tidak sesuai. Artinya, ada garansi dari pihak situs jika pembeli merasa barang tidak sesuai dengan pesanan.

Bagi yang baru memulai belanja online, bisa ngobrol dengan orang-orang yang sudah berpengalaman. Pria kelahiran Jakarta, 29 Februari 1980 ini mengaku belum benar-benar memahami mengenai belanja online.

“Saya sendiri termasuk gaptek soal gituan. Kalau saya selalu konsultasi ke istri yang tiap hari surfing di dunia online. Jadi ya percaya sama istri dan teman,” ucap Angga.? (gil/jpnn)