Andrian Wahyudi Resmi Pimpin Golkar Rejang Lebong

Andrian Wahyudi (kiri) bersama Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi
Andrian Wahyudi (kiri) bersama Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi

CURUP, bengkuluekspress.com – H Andrian Wahyudi SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX, di Hotel Bukit Kaba Kota Curup, Minggu (20/11/2016).

Terpilihnya Andrian sebagai ketua, usai pimpinan sidang, Alfan Jauhari mengetuk palu sebanyak tiga kali, setelah utusan penuh dari 15 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar menyepakati untuk mengusung Andrian Wahyudi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar.

Andrian Wahyudi menargetkan pada Pemilu 2019, partai Golkar menang dengan minimal lima kursi dan kadernya terpilih sebagai Ketua di DPRD Rejang Lebong. Untuk menghadapi itu, pihaknya kedepan terus melakukan pendekatan dengan Pengurus Desa dan Kelurahan (PDPL) se kabupaten Rejang Lebong.

“Pastinya akan memajukan Golkar di kabupaten ini, Golkar yang solid, Golkar yang menang,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, DR (HC) H Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengatakan, untuk kemajuan Golkar RL yakin dengan kepemimpinan Andrian Wahyudi, Golkar di Kabupaten Rejang Lebong akan maju pesat. Sebab, Andrian dinilai sosok yang sudah berpengalaman dalam bidang politik. Terlebih, ketua Golkar yang terpilih saat ini, pernah menjabat sebagai Ketua DPRD RL dan juga pernah memimpin Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) RL. Sehingga, ia cukup mumpuni untuk merangkul masyarakat yang ada di pedesaan dan kelurahan. Jadi, pola – pola blusukan harus dimulai dari sekarang.

“Seperti yang kita lihat tadi saat pembukaan Musda ini, lebih banyak massa dari Forum Gajah Mada, sehingga kedepannya Massa Gajah Mada harus berkonsolidasi dengan massa Golkar untuk menuju kemenangan,” ujar Hijazi.

Sebelum Musda dilaksanakan, pembukaan Musda dilangsungkan di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) dibuka secara resmi oleh Bupati Rejang Lebong. Ribuan massa menghadiri pembukaan Musda tersebut. Dalam kesempatan itu juga dilansungkan pemberian santunan dari Partai Golkar RL kepada anak –  anak panti asuhan

Pembukaan musda tersebut juga dihadiri Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Imron Rosyadi, Bupati Kepahiang Hidayatullah, Sekda Kepahiang dan Sekda Rejang Lebong serta tamu – tamu undangan lainnya.(Ade/adv)