Anda Seorang Gamerz,  Ikuti Turnamen PES 2018 Berhadiah Utama Motor

 

PES
ilustrasi

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka memeriahkan akhir tahun 2017, Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) menyelenggarakan sebuah turnamen Playstation Pro Evolution Soccers (PES) 2018 bagi para gamerz di Provinsi Bengkulu. Hadiah utama dalam turnamen ini yaitu 1 unit sepeda motor.

Turnamen PES 2018 akan dilaksanakan  29 hingga 30 Desember 2017 di Dunia PS Kampung Bali Kota Bengkulu. Pendaftaran sendiri akan dibuka mulai 1 – 27 Desember 2017. Biaya pendaftaran tiap 1 slot sebesar Rp 50 ribu dan 1 peserta dibatasi maksimal 8 slot.

Sementara untuk syarat-syarat pertandingannyai yaitu satu kali permainan selama 10 menit, stamina normal, club bebas, extra off – PK on, speed =2, Emotion off, injury on dan menggunakan sistem gugur.

Ketua panita turnamen, Midun, mengatakan bahwa turnamen spesial akhir tahun PS PES 2018 merupakan salah satu upaya dari pihak BETV agar lebih mengakrabkan lagi para Gamerz yang ada di Bengkulu, terutama para penghobi permainan PS Virtual.

“Sehingga di turnamen ini bisa menjadi ajang silahturahmi akhir tahun para Gamerz,” jelasnya, kemarin (29/11).

Diajang turnamen PES 2018 ini,  panitia menargetkan 1000 peserta yang bisa ikut berpartisipasi. Karena di Provinsi Bengkulu sendiri sangat banyak para pecinta game PES 2018. Sehingga bisa dipastikan mereka akan mengikuti ajang turnamen yang diadakan, apalagi dengan hadiah utama 1 unit motor, PS 4 dan  PS 3.

“Jadi dengan berkumpulnya para gamerz, maka akan menyemarakkan turnamen akhir tahun yang kita adakan ini,’ ujarnya

Untuk itu, Midun, mengajak para Gamerz sejati PES, untuk segera mendaftarkan dirinya dengan datang langsung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress di jalan Jati Simpang Skip Kota Bengkulu dan Dunia Gamerz di jalan Putri Gading Cempaka Penurunan Kota Bengkulu.  “Kita buka dari 1 hingga tanggal 27 Desember, silahkan daftarkan diri anda,” ajaknya.(614)