Anak Bupati Tantang Ketua DPRD, Musda KNPI Hari Ini

BENTENG, BE – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkulu Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) penentuan Ketua Umum hari ini (29/12). Musda KNPI Benteng diakhir tahun itu, menjadi ajang persaiangan antaran Michael Ferly yang merupakan anak Bupati H Ferry Ramli SH MH, yang akan berhadapan dengan Ketua DPRD Benteng Tarmizi, yang telah memastikan maju kembali dalam bursa pemilihan Ketua KNPI priode 2014-2017.
Koordinator Seksi Humas Musda Tatang Wahyono SIKom menyebutkan, Musda akan digelar di Puncak Hotel Tahura pukul 09.00 WIB dibuka langsung oleh Bupati Benteng. “Bupati sudah dikonfirmasi untuk kedatangannya, untuk membuka Musda ini,” ujar Tatang.
Setelah pembukaan Musda, akan dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan rapat kerja untuk membahas program kerja mendatang. Setelah itu baru dilakukan pemilihan ketua umum KNPI. “Panitia sudah merampungkan semua persiapan, tinggal pelaksanaan saja. Semoga semuanya berjalan lancar, hingga terpilih ketua dan terbentuknya kepengurusan baru,” kata Tatang.
Tatang tak memungkiri peluang kedua calon sangat kuat. Mengingat keduanya memiliki latar belakang organisasi, serta pengalaman mampuni. Baik ditingkat Bengkulu Tengah hingga ketingkat Provinsi. “Kita lihat saja hasilnya nanti siapa yang terpilih menjadi ketua, semuanya memiliki peluang,” ujarnya.
Dijelaskan Tatang peserta yang sudah mengkonfirmasi kedatangan hingga kemarin sore (28/12) sebanyak 75 Organisasi Kepemudaan (OKP) di Bengkulu Tengah. “Kemungkinan bisa bertambah lagi jumlah dihari H, nanti akan diketahui dari daftar hadir,” pungkasnya. (320)