Amen dan LS Gelap Gulita

listrikWarga Desa Garut Kecamatan Amen Nahnudin mengharapkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lebong menambah lampu jalan di beberapa titik di sepanjang jalan. Mulai dari Simpang Garut Kecamatan Amen hingga Simpang Limau Pit, Kecamatan Lebong Sakti. Karena saat malam hari jalan tersebut sepi dan gelap. Kondisi itu berpotensi menjadi lokasi tindakan kriminal.
“Masih banyak kawasan berupa sawangan dan sawah yang sepi, ditambah belum adanya lampu penerangan jalan di beberapa titik. Kondisi ini membuat sawangan dan persawahan itu sangat gelap. Kita berharap pemerintah bisa menambah pemasangan lampu jalan di wilayah tersebut,” kata Nahnudin

Lampu jalan dibutuhkan untuk menghindari wilayah mereka menjadi lokasi aksi kejahatan, juga mengurangi potensi wilayah tersebut dijadikan tempat berkumpul remaja untuk berbuat hal negatif.

“Wilayah yang gelap dan sawangan sering dijadikan lokasi nongkrong remaja untuk mabuk sampai ke perbuatan mesum. Makanya kita sangat mengaharapkan adanya penambahan lampu jalan,” harap Nahdudin.(777)