Album Bidadari Surga Milik Uje Melejit

In Nasional
TIDAK hanya menjadi trending topic, kematian Ustaz Jefry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje, membuat album religinya kini dicari-cari. Salah satunya adalah lagu Bidadari Surga. Di Youtube, lagu dan video Bidadari Surga langsung melejit, diklik dan diupload puluhan ribu kali.

Lagu Bidadari Surga, memiliki lirik yang bercerita tentang rasa syukur seorang suami memiliki istri yang sholehah. Dalam beberapa tampilan, juga ada video Uje menyanyikan lagu Bidadari Surga didampingi istrinya tercinta, Pipik Dian Irawati. Termasuk saat menghadiri acara empat mata yang dibawa oleh Tukul Arwana.

Tidak hanya pandai berdakwah, Uje memang menggeluti dunia tarik suara. Namun albumnya juga tetap membawakan syiar dakwah dengan lagu-lagu Islami. Debut pertamanya diluncurkan tahun 2006 lalu.

Beberapa lagu diciptakannya sendiri dan dinyanyikan bersama penyanyi lagu-lagu religius muslim, seperti Opick, bahkan pernah berkolaborasi dengan grup band Ungu dalam mini album Ungu bertajuk Para Pencari-Mu pada tahun 2007. (afz/jpnn)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu