Sabtu, 20/04/2013 - 13:04 WIB
Seputar Kota / TKP | mfirdaus - Bengkulu Ekspress

Aktif di Facebook, Ibu RT Memang Doyan Brondong

ibu rtIbu RT Em ternyata juga aktif di dunia maya jejaring facebook. Melihat akunnya, terlihat jika wanita yang diduga mencabuli belasan anak baru gede (ABG) pria memang doyan dengan berondong.

Dalam akunnya yang diberi inisal MA terpampang dua foto pria muda yang diberi keterangan someone. Em juga sering memposting foto dirinya dengan berbagai gaya yang diberi judul Aku.

Em memiliki akun sejak 7 agustus 2012. Meski sudah berusia hampir 40 tahun, Em menggemari para aktor-aktor muda seperti Eza Gionino, Steven Wiliam, dan Adly Fairuz. Tayangan televisi yang menjadi favoritnya yakni On The Spot, KEPOMPONG dan Love In Paris.

Saat ini Em sudah memiliki 260 teman di facebook, hampir sebagian besar temannya adalah ABG dan remaja. Em memang jarang update status, tapi dia terbilang cukup sering mem-posting foto.

Seperti diketahui, Em berurusan dengan polisi karena mencabuli 7 remaja pria di rumahnya, di Perumnas Korpri Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Bengkulu. Perbuatan itu dilakukan ketika suaminya sedang sakit.

Kasus pencabulan yang dilakukan Em terbongkar setelah salah satu korban yang masih ABG mengadu ke ibunya. Korban mengeluh sakit pada kelaminnya. Mendengar itu, sang ibu korban langsung berang.

Pengakuan Em, ia melakukan perbuatan itu karena suaminya telah enam tahun menderita sakit. Hal itu membuat Em gelap mata, karena tidak pernah mendapatkan kepuasan batin dari sang suami.

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Cash Per mengatakan:

    Tuk Pejabat yang terkait, tlg juga tertibkan Pasangan yang hidup serumah tanpa ada surat nikah, KTP, sedikitpun (Kumpul kebo) di RT 14 Kel. Betungan (simpang 4 Betungan).

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


7 × = empat belas

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved