Akhirnya, Eyang Subur Lepas 4 Istrinya Termasuk Ani

In Nasional
JAKARTA — Eyang Subur rupanya bersungguh-sungguh untuk melepas empat istrinya. Hal ini dilakukan untuk memenuhi fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 17/2013.

Kuasa Hukum Eyang Subur, Ramdan Alamnsyah, salah satu istri yang akan dilepas bernama Annisa atau Ani. Wanita yang sempat melaporkan ayahnya sendiri ke Polda Metro Jaya tersebut merupakan istri ketujuh Eyang Subur.

“Iya, Ani adalah salah istri yang akan dilepas,” kata Ramdan Alamsyah kepada JPNN.COM, Sabtu (25/5).

Ramdan mengatakan, penjelasan soal siapa saja istri yang akan dilepas akan dilakukan dalam konferensi pers yang digelar di kediaman Eyang Subur, siang ini. Konferensi pers itu rencananya juga dihadiri oleh Habib Selon dari Front Pembela Islam (FPI).

Keluarga Ani sudah beberapa kali mengeluarkan ancaman untuk menjemput paksa Ani di rumah Eyang Subur. Dewi Almira, salah satu perwakilan keluarga Ani menyatakan, warga Cianjur sudah menggelar rapat dan akan membantu penjemputan paksa tersebut. (abu/jpnn)

You may also read!

Basmi Hama Tikus Serentak, Jelang Musim Tanam

SEGINIM, Bengkulu Ekspress – Sebelum turun ke sawah untuk musim tanam ke dua tahun 2017, Dinas Pertanian bersama para

Read More...

Aktivitas Jamaah Suluk Dipantau

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress –  Sejak beberapa hari lalu,  pihak Polres  Mukomuko melakukan pemantauan terhadap aktivitas para jamaah peserta pengajian

Read More...

Jembatan Karang Tinggi Mulai Dibangun

KARANG TINGGI, Bengkulu Ekspress – Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Dinas pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sudah mulai

Read More...

Mobile Sliding Menu