Akhir Bulan, Mutasi Digelar

mutasi

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Pemda Mukomuko akan melakukan perombakan SDM secara besar – besaran di OPD – OPD yang ada di daerah tersebut. Diperkirakan mutasi itu digelar menjelang akhir Desember 2017 ini atau awal Januari 2018 mendatang. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko, Jawoto dikonfirmasi Bengkulu Ekspress belum dapat memastikan jadwal mutasi maupun rotasi. Tetapi untuk mengisi jabatan – jabatan yang kosong dipastikan ada. Tidak menutup kemungkinan berbarengan dengan dilantiknya lima pejabat definitif eselon II yang telah mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

“Untuk mengisi kekosongan dipastikan ada, termasuk dilakukannya penyegaran,” katanya. Selain itu Jawoto juga menyampaikan, tidak menutup kemungkinan ada pergeseran pejabat eselon II definitif saat ini. Namun terkait hal tersebut juga merupakan kewenangan kepala daerah.

“Tidak menutup kemungkinan ada pergeseran pejabat eselon II,” bebernya. Ditanya berapa jumlah ASN yang akan dirotasi, Jawoto belum dapat menyampaikan dan masih menunggu intruksi kepala daerah. (900)