Minggu, 24/03/2013 - 21:00 WIB
Hiburan | mfirdaus - Bengkulu Ekspress

Ahmad Dani: Fatin, Kamu Butuh Faktor L (Lucky)

fatinAhmad Dani memprediksi bahwa Fatin Sidqia Lubis akan sukses di panggung hiburan Indonesia.  Keberuntungan Fatin tinggal tergantung pada faktor L yang dimiliki oleh siswa SMA tersebut.

”Fatin, kamu bisa wakili X factor. Faktor X tidak perlu bisa nyanyi bagus, saya juga tidak bisa nyanyi bagus, tapi saya bisa terkenal.  Artinya faktor X itu lebih penting. Mudah-mudahan setelah faktor X, kamu bisa punya faktor L (lucky/beruntung). sehingga kamu jadi generasi pertama penyanyi berjilbab di Indonesia ini. Saat orang mengingat Fatin, maka orang akan mengingat X Factor,” ungkap bos agensi artis Republik Cinta Management ini.

Hal ini ia ungkap usai menyaksikan Fatin membawakan Lagu Perahu Kertas pada Gala Show 5 dengan tema Mega Hits Indonesia.

Sementara Bobi Romeo mengaku bahwa dirinya menyukai lagu “Perahu Kertas” Maudy Ayunda.  ”Saya suka sekali lagu ini. Satu hal saya akui kamu karakter yang kuat. Lagu ini menjadi lain dalam arti positif. jadi malam ini kamu bagus Fatin,” ungkap pria yang pada 2 Gala Show sebelumnya selalu mengeritik tajam penampilan Fatin.

Anggun C Sasi yang mengaku suka lagu Perahu Kertas, namun belum pernah nonton filmnya.  ”Salah satu kelebihan kamu, suara kamu khas. Apapun yang terjadi pada kamu, saya yakin akan ada karier untuk kamu. insyallah karier kamu panjang,” ujar penyanyi internasional Indonesia yang sudah malang melintang di dunia melalui lagu-lagunya.

Bebi Romeo yang belum puas mengomentari Fatin, selanjutnya memberikan arahan kepada Rossa untuk mengangani anak didiknya tersebut. ”Ca, Fatin ini beda dengan oca. Kalo Fatin 80 persen lebih ke karakter, 20 persen ke tehnik. Ini kebalikan dari Rossa.  Untuk itu, saran aku, jangan ngotot meminta dia untuk bernyanyi secara teknik, aku lebih baik kamu kejar yang 80%,” saran Bebi menggurui.

Saran tersebut kelihatanya tidak akan dihiraukan oleh Rossa.  Dalam komentarnya, Rossa menyatakan ia akan memberikan semua ilmu dan teknik menyanyi yang dimilikinya kepada Fatin.  ”Kamu harus menjadi lebih baik dari saya.  Fatin, saya yakin kamu juara,” tekad Rossa kokoh.(maf)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


− satu = 6

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved