Agung Toyota Serahkan Bantuan Bus Pariwisata

JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress: PEDULI: Branch Manager (BM) Agung Toyata Bengkulu Meriani (Tengah) Berfose dengan tim dari ATB sebelum penyerahan unit ke Pemerintah Kota Bengkulu di Plaza Pantai Panjang (04/12).
JOS HENDRI/Bengkulu Ekspress: PEDULI: Branch Manager (BM) Agung Toyata Bengkulu Meriani (Tengah) Berpose dengan tim dari ATB sebelum penyerahan unit ke Pemerintah Kota Bengkulu di Plaza Pantai Panjang (04/12).

 

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka dukungan Agung Toyota Bengkulu (ATB) terhadap program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, khususnya di sektor Pariwisata, ATB menyerahkan dua unit bus mobil pariwisata kepada Pemerintah Kota Bengkulu. Branch Manager (BM) Agung Toyata Bengkulu Meriani, mengatakan penyerahan dua unit mobil bus pariwisata kepada Pemerintah Kota Bengkulu ini, selain sebagai bentuk dukungan ATB ke sektor pariwisata Kota Bengkulu, juga sebagai bentuk penyaluran dana CSR yang dimiliki oleh Agung Toyota Bengkulu. “Dua unit kendaraan dengan nominal mencapai Rp 500 juta,” katanya.

Serah terima unit sendiri berlangsung di Plaza, Pantai Panjang, Kota Bengkulu. Berbarengan dengan rangkaian perayaan ke-4 tahun Karnaval Batik Basurek Internasional dengan agenda Coffee Morning bersama Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE.

Meriani juga menjelaskan, setiap tahun Agung Toyota selalu menyalurkan CSR nya. Tapi selama ini selalu ke dunia Pendidikan seperti pemberian plakat emas untuk para guru berprestasi, pemberian beasiswa untuk siswa dan siswi yang berprestasi serta pemberian beasiswa untuk siswa-siswi yang kurang mampu dan juga untuk siswa- siswi untuk anak supir toyota Dyna.
Kedepan ATB juga akan kembali menyalurkan CSR nya ke dunia pendidikan dengan memberikan bantuan berupa alat peraga untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Bengkulu,

“Saat ini masih dalam proses dalam waktu dekat akan kita berikan “, tegas Meriani.

Dia juga berharap kedepannya khususnya bagi para pelaku usaha yang ada di Bengkulu mari kita dukung program pemerintah Kota Bengkulu. “Jika daerah kita hebat, Indonesia kita hebat, kita juga akan menjadi orang hebat “, tutup Meriani.

Sementara itu Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan, SE menyambut baik atas pemberian bantuan 2 unit bus mobil pariwisata kepada Pemerintah Kota Bengkulu, kolaborasi antara Agung Toyota Bengkulu, Semen Padang dan Semen Merah Putih. “Ini menjadi bukti dukungan dari para pelaku usaha di Kota Bengkulu, untuk Kota Bengkulu yang lebih maju,” kata Helmi. (Cik7/Adv)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*