Agung Toyota Ajak Pelanggan Nonton Ajang Balap Motor Dunia Ke Malaysia

Agung ToyotaPromo Program Yaris – Sienta Goes To Sepang

Jakarta – Agung Toyota selaku Authorized Dealer Toyota untuk Provinsi Riau, Bali, Jambi, Bengkulu, dan Kepulauan Riau, senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam penjualan maupun purna jual. Agung Toyota memberikan apresiasi kepada pelanggan setia, khususnya pelanggan yang melakukan pembelian Toyota Yaris dan Sienta pada bulan Agustus dan September 2017.

Pada bulan Agustus dan September 2017 lalu, Agung Toyota mengadakan program penjualan untuk model Toyota Sienta dan Toyota Yaris. Setiap pembelian kedua model kendaraan tersebut, para pelanggan Agung Toyota berhak mendapatkan hadiah langsung berupa kupon gosok dengan hadiah mulai dari Voucher Service dan Part, Speaker Bluetooth, Smartphone Samsung dan hadiah utama pergi ke Sepang Malaysia untuk menyaksikan secara langsung Kejuaraan Balap Motor Dunia MotoGp.

“Kami ucapkan selamat kepada para pelanggan kami yang beruntung pada program Yaris dan Sienta ini, program ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia Agung Toyota. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, karena sejalan dengan prinsip kami Happy With Agung Toyota,” kata I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Toyota Sienta menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan market di Indonesia yang semakin berkembang.  Selain eksteriornya yang lebih stylish dan modern, Toyota Sienta merupakan mobil dengan performa yang baik dan mampu memberikan kenyamanan berkendara. Kendaraan ini menghadirkan akses yang mudah bagi penumpang. Dengan “Power Sliding Doors” memberikan kemudahan dalam membuka pintu.

Sedangkan Toyota New Yaris merupakan kendaraan yang sesuai dengan anak muda dan dengan desain yang mengedepankan“Advanced fascinating true Hatchback”, sehingga membuat tampilan Toyota Yaris lebih Stylish & Fun. Tidak hanya Penampilan yang lebih Stylish & Fun, Toyota New Yaris juga Didukung mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dengan teknologi Dual VVT-i. Berkat mesin anyar ini, konsumsi bahan bakar Yaris M/T lebih hemat hingga 17%, sementara Yaris ber-transmisi baru 7-speed CVT sequential lebih hemat hingga 30%.

Selain menyediakan program penjualan berhadiah, Agung Toyota juga senantiasa memberikan berbagai program kemudahan fasilitas pembayaran melalui perusahaan leasing yang berkerja sama, sekaligus paket – paket penjualan lainnya seperti paket PUAS dimana pelalanggan setia dapat mencicil kendarannya berikut biaya perawatan kendaraan selama 3 hingga 5 tahun disesuaikan kebutuhan pelanggan setia Toyota.(rls)