Agung Ditemukan Tak Bernyawa

PENCARIAN: Proses pencarian korban tengelam membuahkan hasil, tetapi sudah.
PENCARIAN: Proses pencarian korban tengelam membuahkan hasil, tetapi sudah.

IPUH, Bengkulu Ekspress – Proses pencarian M Agung Edi Chandra (18), pemuda asal Desa Pulau Makmur Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko yang dilakukan masyarakat, Dinsos, Tagana, Basarnas dan pihak terkait lainnya membuahkan hasil.

Minggu (12/2) malam sekitar pukul 22.30 WIB, Agung ditemukan di muara Sungai Batang Muar, tepatnya tidak jauh dari lokasi korban tenggelam. “Agung sudah ditemukan tidak jauh dari lokasi tengelam dan sudah menepi.

Ketika ditemukan korban sudah tidak bernyawa,”ungkap Kades Pulau Makmur, Ramli di konfirmasi Bengkulu Ekspress.

Disampaikan Kades, pada malam itu juga jenazah langsung di bawa ke rumah duka dan selanjutnya hari ini (kemarin,red), langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Kades mengimbau, kepada seluruh masyarakat di kecamatan Ipuh dan sekitarnya, agar lebih hati-hati dan waspada ketika melakukan aktivitas di air seperti menjaring ikan dan lainnya.

“Kita imbau masyarakat agar lebih waspada. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi,” imbaunya.

Agung ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Menambah jumlah warga yang meninggal di muara Sungai Batang Muar, Ipuh. Sebelumnya Padila Hail (16), pelajar Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) Ipuh juga di temukan meninggal dunia Minggu (11/2) sekitar pukul 00. 05 WIB. Keduanya meninggal diduga di seret arus ketika tengah menjaring ikan. (900)