Rabu, 18/07/2012 - 09:15 WIB
Bengkulu Bisnis / Berita Utama | redaksi - Bengkulu Ekspress

Agung Automall Galakan Edukasi Otomotif

BENGKULU, BE – Bengkulu Ekspress mendapat kunjungan tamu istimewa kemarin. Sekitar pukul 11.00 WIB, manajemen PT Agung Automall dari kantor pusat dan kantor cabang Bengkulu berkunjung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress. Rombongan dari Agung Automall itu antara lain dari Kantor Pusat I Putu Rubika selaku General Manager PT Agung Automall, Livia Vilanesia selaku CR Manager dan Hari Dwi selaku CR Staff Promotion. Turut mendampingi Meriani, selaku Branch Manager PT Agung Automall Bengkulu, I Made Wahyudi selaku Workshop Dept Head, Benny Anwar selaku Part Operation Head, Roslaini Purnamasari selaku CR Person. Mereka diterima General Manager Bengkulu Ekspress, Sukatno SPd, Pemimpin Perusahaan Firdaus,SP, Plt Pemimpin Redaksi Suherdi Marabillie, Manager Sirkulasi Agus Gunadi, Redaktur Pelaksana M. Haijir Tahwan, Manager Event Organizer Bagus Andrianto, dan Manager Kerjasama Antar Lembaga Ade Kurnia. Dalam kunjungan silahturahminya tersebut Agung Automall yang terkenal dengan produk mobil Toyota menyatakan siap menjalin kerjasama dibidang edukasi otomototif di Bengkulu. “Kedatangan kami ini untuk bersilahturahmi dengan teman-teman BE. Mudah-mudahan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini kedepannya bisa semakin baik. Kami sangat terbuka mendukung event-event yang bisa dioptimalisasikan. Agung Automall siap memberikan kegiatan positif semisal membuka rubrik otomotif, suku cadang, perbengkelan yang sesuai dengan bidang kami. Makanya kami bawa tim yang lengkap ke sini,” ujar I Putu Rubika selaku General Manager PT Agung Automall, yang akrab disapa Robert membuka pembicaraan. Disamping itu Agung Automall juga memiliki program CSR (Corporate Social Responsibility) dengan nama CSR-Peduli. Yakni program Agung Automall peduli pendidikan, bentuknya bisa berupa pemberian beasiswa, kerjasama dengan sekolah-sekolah SMK dibidang otomotif, termasuk memberikan bantuan program kurikulum dan memberikan kesempatan bagi siswa PPL di Agung Automall. Sehingga menjadi SDM siap kerja. ”Kalau di Pekan Baru kita Agung Automall sudah mendirikan SMK sendiri, kedepannya saya rasa tidak menutup kemungkinan bisa juga kita terapkan di Bengkulu,” jelas Robert. Pada kesempatan kemarin Agung Automall juga menginformasikan Bulan September mendatang ada event tahunan otomotif berskala internasional. Pada event ini bisasanya distributor otomotif memerkan produk-produknya yang sedang di jual saat ini, dan produk-produk yang bakal dilaunching ke depan.
”Pada event ini kita mau mengajak wartawan ke sana khususnya dari BE, sehingga bisa mempromosikan gerai Toyota di media lokal,” katanya. Robert menyatakan sangat berterimakasih pada media di Bengkulu, terutama pada BE. Karena mobil yang dipasarkan Agung Automall diterima baik oleh masyarakat Bengkulu. Semua itu tidak lepas dari peran media. ”Kami bukan apa-apa tanpa media. Karena medialah yang membuat promosi produk-produk kami bisa sampai ke semua lapisan masyarakat, bahkan sampai ke pelosok desa. Karenanya iklan pasti kami ada untuk media. Maunya kerjasamanya lebih banyak dibidang lain,” tukasnya.

Sementara Meriani, selaku Branch Manager PT Agung Automall Bengkulu menuturkan, hubungan BE dan Agung Automall sudah terjalin baik. Selama ini Agung Automall sering menjalin kerjasama kegiatan dengan BE. ”Memang selama ini bentuknya lebih banyak ke bisnis. Kedepannya kerjasamanya bisa kita kembangkan ke bidang lain lagi,” katanya. General Manager Bengkulu Ekspress, Sukatno,S.Pd mengucapkan terimakasih pada Agung Automall, terutama Cabang Bengkulu. Karena selama ini Agung Automall sudah banyak menjalin kerjasama dengan BE. Salah satu event terbesar BE jalan sehat tahun 2008. Dengan hadiah utama 1 unit mobil Avanza. Jalan santai ini sangat diminati masyarakat. Bahkan pesertanya mencapai 60.000 orang. ”Kalau produknya Agung Automall tidak diragukan lagi. Di Bengkulu bisa dikatakan 90% mobil yang dipakai masyarakat didominasi produk Agung Automall seperti Avanza, Inova, Yaris, Fortuner dan lainnya,” katanya. (166)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


− satu = 3

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved