5 Kepala KUA Dimutasi

In Bengkulu Selatan

PASAR MANNA, BE – Jika tidak ada kendala, rencananya hari ini Kantor Kementerian Agama (kemenag) Bengkulu Selatan akan menggelar mutasi. Dari 11 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang tersebar di 11 kecamatan di BS, sebanyak 5 kepala KUA akan dimutasi.
Informasi ini tidak dibantah oleh  Kepala kemenag BS Drs Yasaroh Maksum  saat dihubungi kemarin. “Ya memang rencananya besok (hari ini, red) kami akan menggelar mutasi untuk 5 kepala KUA,”  katanya.
Apakah mutasi kepala KUA ini berkaitan dengan laporan warga mengenai mahalnya biaya nikah, dibantah oleh Yasaroh. Ia mengatakan mutasi itu dilakukan demi kebutuhan organisasi. Selain mutasi 5 kepala KUA, Kemenag juga akan melakukan mutasi kepada 2 kepala MTSN, lalu  2 kepala Madrasah Ibtida’yah. Mutasi ini sambung dia akan digelar di Kemenag BS mulai pukul 08.00 WIB. “Jumlah pejabat yang akan dimutasi diperkirakan sebanyak 9 orang, namun untuk pastinya lihat saja saat pelaksanaan mutasi, ” terangnya. (369).

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu