Kamis, 18/07/2013 - 20:52 WIB
Bengkulu Selatan | beonline - Bengkulu Ekspress

5 Kepala KUA Dimutasi

PASAR MANNA, BE - Jika tidak ada kendala, rencananya hari ini Kantor Kementerian Agama (kemenag) Bengkulu Selatan akan menggelar mutasi. Dari 11 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) yang tersebar di 11 kecamatan di BS, sebanyak 5 kepala KUA akan dimutasi.
Informasi ini tidak dibantah oleh  Kepala kemenag BS Drs Yasaroh Maksum  saat dihubungi kemarin. “Ya memang rencananya besok (hari ini, red) kami akan menggelar mutasi untuk 5 kepala KUA,”  katanya.
Apakah mutasi kepala KUA ini berkaitan dengan laporan warga mengenai mahalnya biaya nikah, dibantah oleh Yasaroh. Ia mengatakan mutasi itu dilakukan demi kebutuhan organisasi. Selain mutasi 5 kepala KUA, Kemenag juga akan melakukan mutasi kepada 2 kepala MTSN, lalu  2 kepala Madrasah Ibtida’yah. Mutasi ini sambung dia akan digelar di Kemenag BS mulai pukul 08.00 WIB. “Jumlah pejabat yang akan dimutasi diperkirakan sebanyak 9 orang, namun untuk pastinya lihat saja saat pelaksanaan mutasi, ” terangnya. (369).

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


9 − delapan =

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved