350 Prajurit Dijamu Bupati

bupati-rejang-lebong-bergoyang-bersama-para-prajurit
Bupati Rejang Lebong bergoyang bersama prajurit

CURUP, bengkuluekspress.com – Setelah disambut di Markas Batalion 144 Jaya Yuda kemarin, kini giliran Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menjamu 350 prajurit TNI yang baru tiba dari tugas mengamankan perbatasan Indonesia – Malaysia di Kalimantan, Kamis (17/11/2016). Bupati mengapresiasi para prajurit yang membawa keberhasilan mengamankan daerah perbatasan.

“Keberhasilan dalam menjalankan tugas di perbatasan, selama kurang lebih 9 bulan tersebut, agar dapat dibawa ke kabupaten yang kita cintai ini. Seperti, keberhasilan dalam menjaga stabilitas bersama,” tegas Bupati.

Bupati meminta kepada setiap prajurit untuk senantiasa membangun membangun kabupaten Rejang Lebong sesuai dengan Tupoksi masing – masing.

“Nilai kesatria dan patriotisme dalam diri prajurit, jangan sampai pernah luntur. Sehingga kedepannya prajurit prajurit yang dibanggakan ini mampu mengatasi permasalahan – permasalahan di Rejang Lebong,” tutur Bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati berharap kedisiplinan para TNI dapat menular kepada masyarakat terutama Pegawai Negeri Sipil (PNS)

“kedepannya untuk para pegawai sipil yang ada di lingkup pemerintahan daerah ini akan diberikan tugas untuk belajar dan latihan Bela Negara di Bataliyon 144 Jaya Yuda atau di SPN Bukit Kaba, agar mereka dapat disiplin seperti para prajurit Batalion ini,” ujarnya.

Dalam acara ramah tamah, tampak Bupati dan para prajurit bersuka ria. (Ade)