3 Tersangka Sabu Dibekuk

tiga-tersangka-yang-berhasil-dibekuk-polisi-ist-small
IST/Bengkulu Ekspress. DIAMANKAN: Ketiga tersangka sabu saat diamankan Polsek Ipuh.

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Jajaran Polres Mukomuko melalui Polsek Ipuh berhasil membekuk tiga tersangka narkoba jenis sabu. Penangkapan ketiga tsk sabu itu, dilakukan sore kemarin (29/11) di tempat dan waktu berbeda. Selain membekuk tiga tersangka, polisi juga berhasil mengamankan setengah gram sabu seharga Rp 2 juta, satu unit handphone dan satu buah dompet kulit. Ketiga tersangka, SM (43) warga Desa Tirta Kencana, Em (37) warga Desa Arga Jaya Kecamatan Air Rami dan DS (36) warga Desa Medan Jaya Kecamatan Ipuh.

“Ya, tiga tersangka dan barang bukti telah kita amankan,” tegas Kapolres Mukomuko AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Kapolsek Ipuh Iptu Samson Sosa Hutapea SIK. Ketiga tersangka mempunyai peran masing – masing. Awalnya polisi berhasil membekuk DS berperan sebagai pembeli dan pemakai barang haram tersebut. SM sebagai perantara dan EM sebagai penjual.

“DS pertama kali berhasil kita bekuk di jalan lintas Desa Air Buluh Kecamatan Ipuh. Ditangan tersangka didapati sabu seberat setengah gram,” ujarnya. Selanjutnya, dilakukan pengembangan dan berhasil membekuk SM dan EM dikediamannya masing – masing.

“Kasus ini masih pengembangan lebih lanjut. Karena tidak menutup kemungkinan masih ada jaringan dan barang bukti lainnya,” tegas Kapolsek. (900)