Tahun Baru, Hotel Splash Tawarkan Glamorous New Year Celebration 2017

In Berita Utama, Bisnis, Splash

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Splash Hotel Bengkulu menjelang tahun baru 2017 mendatang, menyuguhkan program dan package khusus untuk perayaan tahun baru 2017.

Tahun Baru kali ini,  program awal tahun  mengusung Konsep Glamorous New Years Eve Party 2017.

“Open gate dimulai pukul 19.00 hingga  22.00 WIB,  dengan suguhan barbeque dinner, Para tamu dimanjakan dengan berbagai sajian menu dari aneka seafood barbeque,” ujar  Ary Wandono, Food and Beverage Manager

Selain itu, ada juga hidangan lain seperti,   aneka hidangan dessert di D’savory restaurant dan lounge dengan dilengkapi sajian hiburan live music dan stand up comedy, dan  aneka games dan door price.

“Untuk menanti pergantian tahun baru B-lounge Splash Hotel menyelenggarakan acara countdown party dengan hiburan Live music and DJ perfome,” terangnya .

Sedangkan untuk package Kamar Tahun baru 2017, Splash Hotel Bengkulu juga menawarkan special package room starting from Rp 806.000,-include dengan Barbeque Gala Dinner.

Selain itu,  harga yang  ditawarkan diluar paket kamar Rp 100.000,-/pax  untuk barbeque gala dinner dan Rp 50.000 untuk B-lounge countdown party.

“Buat acara Tahun baru kita tahun kita berbeda dan menjadi moment yang terlupakan .Save your date 31 Desember to join with us at Splash Hotel Bengkulu.Don’t miss it!!.” Pungkasnya. (koni/rls)

You may also read!

Kisah Miris Bocah 10 Tahun, Puluhan Kali Dicabuli Ayah Tiri

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Sungguh malang nasib A (10), warga Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Bocah malang ini

Read More...

Persib dan Persebaya Kena Denda Paling Besar

jpnn.com, JAKARTA – Suporter klub yang melemparkan botol ke dalam lapangan, menyalakan flare, bom asap, ataupun petasan, hendaknya berpikir

Read More...

Tips 10 Kesalahan yang Perlu Dihindari Biar Web Menjadi Populer

jpnn.com, JAKARTA – Situs web saat ini merupakan salah satu platform yang harus dimiliki untuk mengembangkan bisnis dan menjangkau

Read More...

Mobile Sliding Menu