2013, 9 SMA dan 3 SMK di BS Direhab

In Bengkulu Selatan

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkulu Selatan, mulai tahun 2013 ini SMA sederajat akan mendapatkan bantuan dana rehab gedung sekolah. Mengingat kondisi gedung sekolah tingkat SMA sederajat, sudah banyak yang rusak. Mulai dari pfalon, lantai, maupun atapnya.
Dengan adanya bantuan dana rehab ini, diharapkan sekolah yang ruang kelasnya rusak akan kembali bagus. “Mulai tahun 2013 ini, SMA sederajat mendapatan bantuan DAK,” kata Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Dikpora BS, Rahmadan Syakirin MPd kemarin.
Namun mengenai besaran dana bantuan DAK itu, Rahmadan mengaku belum mengetahui secara pasti. Pihaknya baru mendapat konfirmasi dari pemerintah pusat kalau akan ada bantuan DAK untuk tingkat SMA. “Nantinya dana itu akan digunakan untuk rehab ruang kelas yang sudah rusak untuk 9 SMA dan  3 SMK,” terangnya.(369)

You may also read!

Bhinneka.com dan LKPP Sosialisasi Pengadaan Barang Melalui E – Katalog

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Bhinneka.com bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar sosialisasi yang bertema “Sosialisasi E-Katalog LKPP:

Read More...

1.342 Pendaftar Lulus SNMPTN UNIB

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Universitas Bengkulu (UNIB), telah mengumumkan peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Read More...

Aiptu BS Dikenal Santun dan Ramah

PENEMBAKAN yang dilakukan Aiptu BS terhadap anak keduanya, BA (14) sama sekali tidak diduga oleh tetangga bahkan rekan kerjanya.

Read More...

Mobile Sliding Menu