2013, 9 SMA dan 3 SMK di BS Direhab

In Bengkulu Selatan

Dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkulu Selatan, mulai tahun 2013 ini SMA sederajat akan mendapatkan bantuan dana rehab gedung sekolah. Mengingat kondisi gedung sekolah tingkat SMA sederajat, sudah banyak yang rusak. Mulai dari pfalon, lantai, maupun atapnya.
Dengan adanya bantuan dana rehab ini, diharapkan sekolah yang ruang kelasnya rusak akan kembali bagus. “Mulai tahun 2013 ini, SMA sederajat mendapatan bantuan DAK,” kata Kabid Pendidikan Menengah (Dikmen) Dinas Dikpora BS, Rahmadan Syakirin MPd kemarin.
Namun mengenai besaran dana bantuan DAK itu, Rahmadan mengaku belum mengetahui secara pasti. Pihaknya baru mendapat konfirmasi dari pemerintah pusat kalau akan ada bantuan DAK untuk tingkat SMA. “Nantinya dana itu akan digunakan untuk rehab ruang kelas yang sudah rusak untuk 9 SMA dan  3 SMK,” terangnya.(369)

You may also read!

Baznas Segera Bentuk Pengurus Baru

TUBEI,Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) segera menggelar pemilihan pengurus baru organisasi Badan Amil

Read More...

Bayi Malang Idap Penyakit Paru-Paru Kotor dan Jantung Bocor

Harus Dirujuk ke Jakarta, Butuh Uluran Tangan Bayi malang atas nama Cahaya Rahmadania, umur 1 tahun 9 bulan. Putri

Read More...

Rejang Lebong Cek Kesiapan Siswa dengan TO

CURUP, BE– Untuk melihat kesiapan pelajar Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Rejang Lebong untuk mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS)

Read More...

Mobile Sliding Menu