2 Calon sudah Ambil Formulir ke Golkar Versi Ical

bengkuluekspress.com – Sejak dibukanya pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) tanggal 25 April lalu, sudah ada 2 nama calon yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Bengkulu ke Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie. Keduanya adalah calon incumbent, Imron Rosyadi dan Bando Amin. Hal ini disampaikan Sekretaris Partai Golkar Provinsi Bengkulu kubu Ical, Afrizal Arif, Rabu (29/4).

“Sejak tanggal 25 April sudah ada 2 Calon yang mengambil formulir ke Golkar,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakan Afrizal, bakal ada 2 nama calon incumbent lainnya yang bakal mendaftar ke Partai Golkar, yakni Ichwan Yunus dan Junaidi Hamsyah. Mereka akan mengambil formulir dalam waktu dekat ini.

“Saya dapat konfirmasi, Ichawan Yunus dan UJH juga bakal mengambil formulir,” tuturnya.

Saat ini partai Gokar sedang melakukan tahap pertama yaitu penjaringan calon dari tanggal 25 April hingga 5 Mei 2015. Setelah itu mereka akan segera melakukan tahapan verifikasi administratif dilanjutkan dengan penyampain nama calon ke DPP partai Golkar.

Ditargetkan Afrizal, tahap kajian visi dan misi para calon akan dilakukan pada pertengahan bulan Mei 2015 mendatang. Namun mereka belum dapat menentukan apakah penyampaian visi dan misi nanti dilakukan secara terbuka atau tertutup.

“Kalau terbuka kita bakal undang tokoh masyarakat. Kalau tertutup sebatas internal partai saja,” demikian Afrizal. (adw)